Halaman

Jumat, 29 April 2011

Zaitun Body Care Series

Zaitun Body Care Series for Your Healthy Skin

 
Oleaceae alias olive alias zaitun merupakan salah satu jenis tumbuhan yang ajaib. Disebut demikian karena manfaatnya yang besar dari buahnya yang kecil. Siapa yang tidak ingin kulit halus dan lembut ? Setiap dari kita pasti mendambakannya. Daun zaitun dapat dimanfaatkan sebagai pembasuh luka karena mengandung zat anti mikroba yang sangat efektif memerangi sejumlah jamur, virus, dan bakteri. Sedangkan minyak zaitun dipercaya dapat melembabkan kulit jika kita mengoleskannya secara teratur. Kulit akan terasa lembut dan terjaga ke-elastisitas-annya serta dapat mempercepat penyembuhan kulit yang luka atau iritasi.
Sejak ribuan tahun yang lalu minyak zaitun telah digunakan sebagai bahan kosmetik dan kecantikan. Kandungan anti-oksidan yang tinggi berfungsi menghalangi reaksi radikal bebas dan pengaplikasiannya pada kulit dapat membantu mencegah keriput dini serta melembabkan kulit kering/bersisik sehingga dapat membuatnya lebih bercahaya.
Bagi Anda yang belum mengetahui manfaat dahsyat dari tumbuhan ini tak ada salahnya jika Anda mencoba salah satu produk terbaru keluaran Mustika Ratu, Zaitun Body Care Series. Rangkaian produk perawatan kulit Zaitun : Body Scrub, Body Butter, dan Body Soap akan memberikan bukti pada Anda mukjizat alam yang terkandung dalam zaitun.

Perawatan berbahan dasar zaitun ini dimulai dari penggunaan Zaitun Body Scrubnya; gunakan dua kali seminggu dengan menggosokkan scrub secara lembut pada kulit saat kering. Butiran scrub alami yang mengandung walnut shell membantu mengangkat sel kulit mati. Langkah selanjutnya adalah gunakan Zaitun Body Soap setiap kali saat mandi dan bilas dengan air hingga bersih. Setelah itu, oleskan Zaitun Body Butter ke seluruh tubuh Anda setiap habis mandi atau ketika diperlukan (saat kulit terasa kering, dsb).
Penggunaan Zaitun Body Care yang tepat dan teratur akan membuat kulit Anda yang kusam, bersisik dan kasar menjadi lebih lembut dan bercahaya. Ini disebabkan karena kandungan dasarnya, yakni minyak zaitun merupakan pelembab yang alami bagi kulit tubuh. Niscaya kulit Anda yang kusam akan terlihat lebih bercahaya setelah menggunakan rangkaian produk dari Mustika Ratu ini. Selamat mencoba
www.lovelytoday.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar