Halaman

Jumat, 29 April 2011

Inner Beauty

Inner Beauty : Asah Kecantikan dari Dalam

Percayalah semua wanita ditakdirkan menjadi cantik. Definisi cantik bukan hanya sebatas kecantikan fisik luar saja namun juga kecantikan yang berasal dari dalam atau seringkali disebut juga inner beauty.

Jika Anda memiliki inner beauty, kecantikan Anda akan jauh lebih terpancar, karena sifat inner beauty lebih kekal daripada sekedar kecantikan fisik. Siapakah wanita yang memiliki inner beauty ini? berikut cirinya :

  • Wanita yang selalu terlihat nyaman dengan dirinya dan sekelilingnya. Pembawaannya tenang dan tidak gelisah meski berada di lingkungan baru.
  • Wanita yang peduli lingkungan. Tidak buang sampah dan peduli bahkan terhadap hal kecil di sekitarnya.
  • Wanita yang pandai berkomunikasi. Ia lihai mengatur tempo, intensitas, hingga irama suara ketika berbicara. Tutur katanya santun dan berisi. Ia pun tahu kapan harus mendengar dan kapan saatnya berbicara.
  • Wanita yang sangat memperhatikan estetika. Ia sangat peduli akan penampilannya. Tidak berlebihan, namun selalu menyesuaikan busana dan penampilan dengan acara. Wanita yang memiliki inner beauty akan selalu terlihat menarik dan mengesankan.
  • Wanita dengan bahasa tubuh yang baik. Ia selalu menjaga cara bertutur kata, cara makan, cara berdiri bahkan cara berjalan dengan sangat baik. Ringan tangan, murah senyum, mudah beradaptasi dan interaktif.
  • Wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Tidak merasa pesimis ataupun rendah diri, wanita ini percaya bahwa ia adalah penopang kesuksesan, ia menerima masukan dari luar namun mampu menganalisisnya dan membuat keputusan yang bijaksana.
  • Wanita yang karismatik. Ia memiliki pengaruh bagi sekitarnya, berjiwa pemimpin, dapat memberi pencerahan dan mampu menjadi panutan.
  • Wanita yang seimbang. Tidak mudah terpengaruh atau terbawa lingkungan sehingga lupa diri, namun tetap objektif memandang segala sesuatunya.

Inner beauty dapat dimiliki oleh siapapun, kuncinya adalah dengan memiliki semua ciri di atas dan mengasahnya tiap hari dengan senyuman, ibadah, kecerdasan, kebersihan, peduli terhadap lingkungan serta menjaga bahasa tubuh dengan baik.
www.lovelytoday.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar