Halaman

Jumat, 29 April 2011

Susu untuk Kulit Halusmu

Tips Cantik: Susu untuk Kulit Halusmu

Dari kecil kita dibiasakan untuk meminum susu. Manfaat yang diberikan oleh susu memang banyak sekali. Tidak hanya enak untuk diminum, namun ternyata susu juga bagus untuk kecantikan kulit Anda.
Berikut beberapa tips bermanfaat yang bisa Anda lakukan dengan campuran susu :
- untuk mendapatkan kulit wajah halus dan lembut, rendamlah kapas dalam semangkuk susu, lalu tepuk perlahan ke wajah. Diamkan selama 1,5 jam kemudian bilas dengan air bersih. Cara lainnya yaitu dengan mencampur 2 sendok makan susu dan 1 sendok teh garam. Oleskan secara merata pada wajah menjelang tidur dan lihat hasilnya pada keesokan hari.
- untuk menghilangkan noda sekaligus mencerahkan kulit wajah, tumbuk halus segenggam almond lalu campur dengan susu secukupnya.
- untuk mengatasi jerawat dan gatal-gatal, camput 1 sendok kecil mustard dan 1 sendok makan susu. Oles ke kulit yang bermasalah, diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.
- untuk membuat kulit terasa lebih kencang dan cerah, Anda bisa membuat masker dengan campuran susu. Campurkan 1 sendok makan susu, 1 sendok teh parutan wortel, air jeruk dan madu yang dipanaskan. Lalu aduk rata, aplikasikan merata ke wajah Anda. Tunggu selama 15 menit baru dibilas. Baik untuk jenis kulit kering.
Hal penting yang perlu diingat adalah pilih susu cair murni tanpa rasa (plain milk) untuk membuat campuran di atas. Try this "milky" way to get your beautiful skin 
www.lovelytoday.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar