Halaman

Jumat, 29 April 2011

Luluran

Lulur : Jenis & Khasiatnya

Berakhir pekan bagi sebagian wanita sering dihabiskan dengan memanjakan dan merawat diri. Luluran merupakan salah satu kegiatan yang paling digemari para wanita tersebut. Jika kali ini Anda bingung ingin lulur jenis apa, mari lihat macam-macam jenis lulur berikut khasiatnya di bawah ini :

Lulur Bengkoang
Lulur ini terbuat dari ekstrak buah bengkoang. Khasiatnya : dapat mengatasi kulit kusam, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah, mencerahkan dan melembabkan kulit serta dipercaya dapat menghilangkan bau badan.

Lulur cokelat
Lulur ini cocok bagi Anda yang sering bekerja dalam ruanagn ber-AC. Selain mengandung lemak cokelat (cocoa butter) yang berkhasiat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, lulur coklat ini juga mengandung catechin yang merupakan antioksidan untuk mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari polusi serta kaya pelembap.

Lulur Kopi
Berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan mencerahkan kulit, meratakan tampilan selulit di permukaan kulit, serta dapat menghilangkan lelah.

Lulur Strawberry
Buah ini mengandung asam salisilat, silica, serta vitamin, B,C,E, dan K yang berkhasiat untuk mengencangkan, menyehatkan dan meremajakan kulit.

Lulur Pepaya
Pepaya kaya akan enzim dan vitamin yang berfungsi sebagai antioksidan, menghaluskan kulit, menutrisi dan mempertahankan elastisitas kulit.

Lulur Rumput Laut
Lulur ini selain memberikan nutrisi pada kulit, ternyata dapt pula menghilangkan bau badan.

Lulur Kuning Jawa
Lulur tradisional yang mengandung bahan dasar alami seperti pandan wangi, sari tepung beras, kunyit, dan temu giring. Khasiatnya : mendinginkan, mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit.
www.lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar