Halaman

Rabu, 18 September 2019

EOOM 18 September 2019

buat yang lagi nyari penghasilan tambahan..

- Ibu Rumah tangga ??
- Mahasiswa ?
- Karyawan ?
- Atau bahkan untuk mengisi waktu luang ??

Semuanya bisa yaa mengerjakan bisnis Oriflame dari background manapun 😍😍

Di Oriflame enaknya kita sendiri yang nentuin waktunya, jadi jam kerjanya kita yang ngatur ..
Modalnyaa bulan ini hanya 49.900 aja bahkan bisa gratisss ..

Dan yang paling enak kalo bisnisnya diseriusin, bisa dapetin reward2 yg lainnya seperti bonus bulanan, perjalanan gratis keluar, mobil gratiss, rumah gratiss dan bahkan bisnisnya bisa diwariskan ke anak cucu kita πŸ’ƒπŸ’ƒ

Nanti malam ada penjelasan peluang bisnis Oriflamenya , jd buat yg blm jelas gimana bisnis lengkapnya ikutan aja dengerin sharingnya yuk😊

Chat Upline ku Onik disini yaa bit.ly/WAtanyaonik

Essential Fairness.

Citrus Grandis, atau biasa disebut Pomelo (alias Jeruk Bali) adalah buah  jeruk asli dari Asia Tenggara.

Seperti semua jenis buah jeruk, Pomelo sangat kaya dengan :

1. Vitamin C dan flavonoids (sejenis nutrisi yang memiliki aktivitas antioksidan).
2. Buah ini memiliki kandungan air yang sangatlah banyak.
3. Likopen, pentin, zat pembersih darah, kalium, vitamin A, vitamin B, B1, B2, zat folat.
4. Pomelo juga mengandung citrat dan asam malat.

Manfaat dan Khasiat Buah Pamelo:

1. Mencerahkan kulit
2. Mengurangi proses penuaan
3. Melawan radikal bebas

Nah, manfaat dari kandungan buah Pamelo ini temen2 bisa dapetin di rangkaian produk Essential Fairness.

Semua produknya diskon -40% temen2.

Jadi yukk yukkkk grab it fast hanya bulan ini diskonnya 😍
Langsung chat bit.ly/wajosephina 😍

Kamis, 05 September 2019

Testimoni Nutrishake


Sudah minum Nutrishake hari ini? πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜Š

Kenapa NUTRISHAKE?
Ini yaaa kandungannya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

NUTRISHAKE di buat dengan 6 bahan dasar  (ada di gambar) 😊😊😊
✔kacang polong
✔whey protein
✔telur yg kaya omega 3 & 6 krna induk ayamnya diberin makan biji rami
✔roseship
✔apel
✔bit root

Jadi semua ini adalah bahan makanan alami yang digabungkan untuk keseimbangan yang optimal antara protein, lemak dan karbohidrat kompleks.

Karbohidrat kompleks dalam Nutrishake berasal dari apel dan rosehip yang membuat saluran pencernaan menyerap lebih lambat, maka keseimbangan gula jadi terkontrol dengan baik. Dan effectnya adalah “temen2 tidak akan merasa lemas, lebih berenergi dan dapat lebih fokus“ πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Rosehip dan apel kaya akan vitamin, khususnya vitamin C yang merupakan antioksidan yang penting.

Nutrishake juga mengandung serat yang larut dan non-larut yang berguna bagi kesehatan jantung dan fungsi usus 😊😊😊

Jadi makin yakin yaa nutrisi dalam nutrishake smuanya baik buat tubuh kita 😊😊😊

πŸ“Kenapa nutrishake?πŸ“

Mngkin ini beberapa jawaban yg bisa bikin  percaya untuk konsumsi nutrishake selain memang udah ngerasain sndiri manfaatnya 😊

Gaa main2 lohh yaa...  Di FORMULASIKAN oleh 7 ilmuan.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ nutrishake juga sudah punya ijin resmi di Indonesia bahkan sudah mengantongi sertifikat HALAL MUI πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘

Dan ini ada beberpa testimoni yg sudh konsumsi nutrishake 😊
Yukkkk mulai hidup sehat dengan nutrishake  😍

Klik bit.ly/sehatituwajib

Testimoni The ONE Liquid matte Eyeshadow

The ONE Liquid matte Eyeshadow dikemas dalam sebuah tube kecil mirip seperti kemasan liquid lipstik dengan panjang sebesar jari telunjuk,ukurannya yang kecil dan ringan sangat mudah untuk dibawa-bawa.

Aplikatornya cukup lembut loh dan ukurannya sudah disesuaikan dengan bentuk mata.
The ONE Liquid matte Eyeshadow memiliki tekstur cair tapi nggak running liquid gitu,ketika diusapkan di kulit teksturnya cepat ngeset menjadi matte finish. Sangat mudah dibaurkan,dan pigmentasinya
dengan sekali pulas aja sudah cukup untuk menutup satu bagian eyelid, dan untuk hasil yang intens bisa mengaplikasikan 2-3 pulasan.

Eyeshadow ini diciptakan untuk temen2 yang menyukai hal praktis nggak suka ribet soal dandan, The ONE Liquid matte Eyeshadow sangat onik rekomendasikan untuk riasan sehari-hari terutama untuk ngantor.
The ONE Liquid matte Eyeshadow ada 3 warna dan lagi diskon bangets bulan ini
Cuman 129ribu ajaa dan ini menurut reviewnya tahan 5 - 7 jam dan waterproof 😍😍

So ini rekomen bangets temen2 😍😍 cuss diorder yaaa diskonnya boleh order di bit.ly/josephinastore😍😍😍

Senin, 02 September 2019

Giordani Gold Supreme Gel Eye Liner - Rich Black

Giordani Gold Supreme Gel Eye Liner - Rich Black: Eye liner bertekstur mewah dan lembut dalam kemasan kaca, untuk menciptakan berbagai gaya, mulai garis halus mulus hingga bingkai tegas lugas di mata Anda. Pigmen Jetblack memberikan intensitas dengan formulasi tahan air yang tidak mudah luntur dan lembut di kulit.

Selasa, 14 Mei 2019

Giordani Gold MasterCreation Foundation

Produk: Sebuah foundation yang teruji secara klinis dapat membantu membuat riasan tampak segar sembari memberi tampilan kulit mulus alami dengan memberi efek mencerahkan, menghaluskan, serta menutrisi pada wajah Anda.* Diformulasikan dengan tekstur yang terasa ringan dan mewah untuk momen memanjakan diri, MasterCreation Foundation ini juga memiliki SPF 18 serta lapisan yang melindungi dari polutan.