Selasa, 18 Agustus 2015

Welcome to My Paradise : Mari berbisnis

Welcome to My Paradise : Mari berbisnis: ini saya copy dari tulisan teman, saya sutuju dengan yang beliau utarakan, so mari berbisnis :) Please, do business. Dengan segala ma...

Mari berbisnis

ini saya copy dari tulisan teman, saya sutuju dengan yang beliau utarakan, so mari berbisnis :)

Please, do business.
Dengan segala macam hiruk pikuk kesibukan Anda, tetap jangan tinggalkan dunia bisnis, dunia dagang, jualan. Jangan kelewat benci, kelewat acuh, kelewat gak suka. Jikapun belum sempat, minimal doa saja minta jadi pebisnis, pedagang sukses.
Jangan mikir modal dulu, sewa ruko, gak ada relasi, gak punya ilmu, segala macam, aduh ribetnya. Pelan-pelan ubah dulu pola pikirnya. Saya yakin, orang yang bilang tidak punya modal buat usaha, tahun lalu itu juga alasannya, 2 tahun lalu itu juga, tahun-tahun yang lalu-lalu itu juga alasannya. Maka pantas, dari tahun ketahun gak pernah ada modal.
Pebisnis yang sukses itu ternyata pendengar yg baik. Tidak langsung bantah, tidak sok tahu, mereka belajar dari siapa saja dimana saja, dari anak-anak, walau dari konsumen yang lagi marah-marah sekalipun.
Ciri yang lain adalah tidak pengecut. Pebisnis itu berjiwa besar, mengakui jika salah, bertanggungjawab dan tetap enjoy. Beda dengan pengecut, mereka lari dari masalah, tidak mengaku salah, menutup diri dan emosional, seperti anak-anak.
Rasulullah adalah contoh terbaik kita dalam hal bisnis. Orang sama sekali tidak ragu berinvestasi ke beliau, bahkan org Yahudi sekalipun. Karena Rasulullah bisa dipercaya.
Maka bangun itu kepercayaan terlebih dulu, tunjukkan bahwa Anda bisa dipercaya. Ini modal kesatu. Kemudian bangun nama baik, tunjukkan bahwa Anda bisa diandalkan. Ini modal kedua. Modal lainnya akan saling melengkapi.
Siapa bilang harus pakai modal duit sendiri. Kalo gak punya modal uang sendiri, kan bisa pakai uang orang lain. Kalo gak punya ilmu, kan bisa pakai ilmu orang lain.
Bangun manfaat yang lebih luas dari jalan bisnis, dagang, jualan. Seperti pohon yg akarnya kokoh menghujam dalam tanah, punya ranting yang banyak dan daun yang lebat, sehingga banyak orang bisa berteduh dibawahnya.
Tapi jika cuma mikir untuk diri sendiri, cuma mikir untuk perkaya diri sendiri, maka pasti akan terasa kurang terus, merasa gak pernah cukup, dapat omset banyak juga kurang, dapat omset sikit apalagi. Gak akan pernah cukup.
Dari jalan bisnis, ekonomi juga bisa diatur. Belgia itu bisnis coklatnya mendunia, tapi tidak ada satupun pohon coklat yang tumbuh disana. Kita yang ekspor bahan baku utk mereka, lalu kita beli produk coklat mereka bermerk yg harganya ratusan kali lipat.
Maka semakin tinggi pendidikannya, harus semakin luas manfaatnya dari jalan bisnis. Harus semakin kokoh pohonnya. Harus semakin jago jualannya. Harus semakin banyak orang yg merasakan manfaat Anda

Selasa, 11 Agustus 2015

Bisnis yang OKE Bangettttt


saya bekerja di salah satu perguruan tinggi swasta mulai dari tahun 2000, hmmmm sudah 15 tahun berarti kalo gak cinta sama pekerjaan gak mungkin bisa bertahan kerja selama ini yaa….karena emang butuh uangnya juga biaya kehidupan :) , dan saat ini saya sadar meski tidak ada waktu terlambat untuk memulainya.
Tapi masa iyaaa saya bisa terus bekerja..disaat umur udah gak muda lagi… dah capek banget juga.
Dan sempat saya berpikir…kalo sudah gak bekerja lagi…kalo sudah gak kuat lagi….gimana yaaa???
Dimana cari penghasilan tambahan kalo pensiun nanti…sementara modal untuk membuka usaha rumahan aja gede apalagi bisnis yang lain.. hmmmm

Dan taraaaaaaa…
Bersyukur banget saya open mind dengan PELUANG BISNIS ORIFLAME…yang bisa menghasilkan uang tiap bulan,ngerjainnya pun bisa online manfaatin social media…FB dan BBM aja bisa loh menghasilkan...
Dan bukan itu saja…selain uangnya…banyak banget reward reward di oriflame yang bisa kita dapetin.
Berbagi peluang ke semua orang…bisa jadi jalan rejeki buat orang banyak…jadi banyak punya temen bahkan bisa menjadi keluarga kedua kita juga di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri…itu sesuatu yang sangat menyenangkan sekali…
Iya temen temen…kalo sukses sendiri itu sudah biasa…tapi kalo suksesnya bisa bareng bareng saudara,temen dan sahabat kita itu pasti lebih indah dan menyenangkan yaaaaa…..

Banyak yang bilang ngerjain oriflame itu susah,ribet,harus jago jualan,harus banyak punya temen,harus punya bakat dll. Sebenernya sih kalo ada NIAT dan USAHA dari dalem diri sendiri dan tau WHY nya apa kita jalanin bisnis oriflame…semuanya itu akan mudah kita lewati…itulah yang namanya berPROSES.
Kalo kita bisa menikmati prosesnya…pasti kita bisa melewati hal hal diatas.

GAK PUNYA TEMEN
Yaaa..makanya perbanyak pertemanan…kalo sudah banyak punya temen..jadi lebih mudah kan.
Jadi gak harus berbisnis dulu baru tambah pertemanan…gimana kalo bertemen aja dulu yang banyak dari sekarang…jadi bisa gampang memulai bisnisnya.

GAK BISA JUALAN
Yaaah kalo gak bisa jualan..kan gak papa..kita pake sendiri aja produknya kan bisa lebih murah bahan alami dan natural dari Sweden.
Nah kalo sudah pake produknya…jadi lebih mudah bercerita ke orang orang…kemudian ceritain deh peluang yang bisa didapet kalo kita ngejalanin bisinisnya di oriflamme.
Semudah itu looo temen temen…jadih ubah mind set nya dulu..jangan di pikir susah atau ribet dulu…lebih susah mana yaa..gak punya uang kan??? Heheheee

DITOLAK TOLAK MELULU
Helolowww…cuma ditolak doang..gak rugi apa apa kan yaaa…kalo inbox orang yang gak dikenal..juga kita gak liat langsung orangnya…dikerjain aja dulu yang banyak..hasilnya pasti ngikut…
Habiskan jatah gagal kita dulu…sebelum kita ditemukan orang orang hebat dan luar biasa dalam hidup kita…pantaskan diri dulu..supaya kita bisa dipantaskan oleh BELIAU.
Dipantaskan dapet rejeki lebih besar.
Jangan takut gagal ..kalo gagal coba lagi lagi dan lagi sampe berhasil..jangan berpikir gimana kalo gagal? berpikirlah gimana kalo kita sukses nanti?
Memang rejeki sudah ada yang mengatur ..tapi percaya deh..rekeki Tuhan itu maha luaaassss.


CARANYA GIMANA???
Kita Cuma lakuin 3 HAL aja kok...


1. 100 POIN
Waduh harus 100 poin ya tuponya…banyak banget? Engga temen temen….ini khusus buat temen temen yang mau jalanin bisnisnya aja kok..kalo gak mau ya sudah gak apa apa..gak ada paksaan kok..nah kalo yang mau bonusnya…baru deh harus 100 poin…masa iya kitanya gak kerja di gaji?dimanapun kita bekerja atau berbisnis kan harus kerja dulu ya baru dapet duit..bener apa bener?
Caranya 100 poin ya bisa dengan pake sendiri produknya atau jualan kan..sesimple itu loh temen temen…

2. MEREKRUT
Kita gak bisa kerja sendiri..harus punya team..punya jaringan…inilah yang namanya membangun jaringan dari NOL sampai bisa berkembang menjadi jaringan yang lebih besar.
Susah kak merekrut..semua sudah pada join oriflame..eitt NO NO NO..memang sudah banyak yang gabung oriflame..tapiii masih banyak banget yang belum tau PELUANGNYA ORIFLAME loh..coba deh cerita…cerita..cerita yang banyak tentang keseharian kita bersama oriflame dan reward apa aja yang bisa kita dapet selain bonus uangnya…pasti kok ada yang MAU kalo di cari pasti ketemu kalo belum ketemu yaa terus di cari sampe ketemu…

3. MEMBINA
Kalo sudah merekrut…teamnya harus dibina..gimana caranya membina..itupun sudah ada di training.
Jadi keep contact dan komunikasi setiap saat sama teamnya yaa temen temen …
Kalo emang mau jalanin bisnisnya kita harus rajin ikut training online atau offlinenya..ikuti kata kata upline yang udah sukses duluan…tinggal pilih aja kalo gak bisa offline ya online..belajar lebih banyak tentang oriflame akan menambah pengetahuan yang akan memudahkan kita bercerita dan meyakinkan orang banyak..jadi lebih percaya diri..orang gak percaya diri itu sebenernya bukan apa apa..tapi karena mereka gak banyak tau tentang oriflame..coba deh mulai rajin baca baca pasti sedikit engganya kita akan tau basic nya..jadi lebih mudah promosinya…
Kalo gak bisa online ya dateng ke acara acara yang diadain oriflame ataupun komunitas m3network…

Semuanya lengkap ada di training online dan offline..gimana cara merekrut,gimana cara membina,gimana cara berbicara dan lain sebagainya ..semua bisa kita pelajari dan langsung praktek.
Modalnya cuma niat,usaha dari dalem diri sendiri…ngerjainnya cuma online …job desk nya cuma BERCERITA..bisa deh dapetin penghasilan di oriflame..
Berceritanya bisa branding diri di FB dan BBM aja kok…sesimple itu lohh temen temen….

3 Hal itu aja dikerjain berulang ulang rajin dan konsisten…pasti berhasil kok temen temen…
Saya awalnya sama kok juga mulai dari NOL…terus bisa 100 poin sendiri dengan cara pake produknya..kalo gak bisa sendiri 100 poinnya belajar cara jualan.
Jadi untuk dapetin bonusnya gak bisa saya kerja sendiri..harus punya partner bisnis ibarat toko butuh buka cabang.Dan dari diri sendiri cukup ngumpulin 100 poin…selebihnya omzet grup akan berjalan terus…nah disitulah kita akan bisa mendapatkan komisi atau bonus uangnya…karena kita sudah membangun jaringan bisnis.
Semudah itu temen temen kita ngejalanin bisnis oriflame…dengan manfaatin social media dan gadget yang kita punya …bisa banget menghasilkan uang tiap bulannya.

Memang UANG BUKAN SEGALANYA
Tapi percaya deh di kehidupan nyata..UANG ITU SEGALANYA…karena SEGALANYA PERLU UANG kan ya…
Makan perlu uang,beli ini itu perlu uang,mau ini itu perlu uang,sakit perlu uang..jadi semuanya perlu uang kan yaaa…..
Iyaa temen temen enak banget punya penghasilan tambahan…ini loh ada bisnis yang modalnya kecil..hasilnyapun bisa kita tentuin sendiri maunya berapa…dan siapa pun bisa sukses disini tanpa melihat usia dan profesi kita.
Dan saya udah membuktikannya sendiri…kalo bisnis oriflame itu HASILNYA NYATA NO TIPU TIPU, ngerjainnya pun simple dan flexible banget karena bisa dikerjain online kapan dan dimana saja …
Nanti disaat saya sudah pensiun dan gak bisa kerja lagi..gak pusing lagi cari penghasilan tambahan karena saya sudah memulai bisnis oriflame ini dari sekarang untuk masa depan di hari tua demi kebebasan waktu dan finansial yang bisa juga diwariskan.

Jadi bener deh..punya PENGHASILAN KEDUA “HARUS” & PUNYA DUA PEKERJAAN ENAKNYA TUH DISINIII.. karena punya DOBLE pendapatan :) ;)

sumber : inspirasi dari upline Komang di Bali,sekarang saya itu banyak kenalan dengan orang Bali..jadi bayangan saya itu mah serasa di Bali dan menikmati pantai dan deburan ombak sambil berenang di pantai Jerman sambil memandang jauh bandara ngurah rai hehehe..cuit cuittttttt..
yuk mari kita raih impian besar kita... dan singgah ya kesini http://m3network.biz/user/josephinapurba 

Senin, 10 Agustus 2015

Nutrishake PILIHANKU

ALASAN KENAPA SAYA MINUM NUTRISHAKE...
awalnya sy komsumsi Nutrishake motivasinya adalah untuk sehat bukan untuk langsing karna sebelum komsumsi saya memang sudah kurus dan berat badan saya pada saat itu 53Kg. dan yang terjadi memang kenyataan saya semakin sehat dan berat badan saya juga normal dan langsung mendekati 60Kg. karena selesai minum Nutrishake selera makan bertambah, tapi yang jadi catatan saat ini berat badan ya seimbang tidak gemuk dan tidak kurus hehe...

Mengenai kesehatan fisik, Sebelum komsumsi terkadang 1x sebulan sy pasti mengunjungi Klinik dan menggunakan jasa BPJS Kesehatan :D , dimana setiap hasil pemeriksaan dokternya bilang saya ini kekebalan tubuhnya ga baik dan selalu vonis nya kekebalan tubuhnya turun.terkadang sensitif sehingga sering gatal gatal jika kena udara kotor,  kena hujan pasti flu, cape pasti demam dan benar benar kondisi saya sensitive, jadi saran dokter mesti banyak istrahat. tapi sejak bergabung dengan Oriflame, saya mencoba berpikir logika . dari pada saya komsumsi multivitamin yang hitung hitung bisa malah lebih mahal dari pada Nutrishake dan bisa saja ga jelas kandungannya :), trus timbul ide kenapa saya tidak memanfaatkannya jadi investasi juga? bayangkan 1 kotak = 56 point. jadiiii double manfaatkan yah, saya belanja dan hasil belanjaan saya di hargai oleh oriflame :) :) :) .dan intinya saya sehat makin semangat. sekarang saya sudah jarang berkunjung ke klinik, sudah hampir 8 bulan sejak sy komsumsi Nutrishake.

Disamping itu Nutrishake juga bisa dikombinasikan dengan semua yang namanya jus, dan tentu itu sangat menambah kelezatan..yummmmiii..dan kamu terbebas dari yang namanya GULA. 
Nutrishake juga bisa dibuat campuran PUDING...lezaattttt. 

cerita punya cerita kenapa saya komsumsi Nutrishake...sy percaya dengan uji klinis yg sdh dilakukan...
trimakasih Nutrishake,,,saya sekarang jauh lebih fit,,energik dan bahkan bolak balik ke ORiflame beresin orderan donline tetap ok...padahal itu jam mepet banget dengan jam kantor..tapi karena manfaat Nutrishake semuanya rasa galau dihalau...:D
Apakah Anda berminat komsumsi NUTRISHAKE... ingat lebih baik mencegah daripada mengobati, jadi jika saat ini anda dalam kondisi lemah, silahkan komsumsi Nutrishake untuk menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh kamu jangan pikirkan harga tapi pikirkan investasi kesehatan untuk masa depan :D

jika anda mau order atau ingin tahu lebih banyak hubungi dong ya saya disini >>>>
http://m3network.biz/user/josephinapurba

saudara saudariku,,jika anda belum percaya juga dengan kesaksian saya, mungkin penjelasan dibawah ini bisa dijadikan referensi agar anda yakin 100% .hehehe

NutriShake memiliki 2 manfaat utama yaitu membantu mengurangi berat badan dan bisa digunakan untuk menjaga berat badan. Nutrisi optimal dengan kalori minimal, membantu kita untuk tetap merasa segar dan mudah berkonsentrasi.
7 Keunikan NutriShake dari Oriflame yang tidak dimiliki semua oleh minuman kesehatan sejenis merk lainnya

1. Ditemukan oleh ilmuwan terkemuka dari swedia
Formula ini diciptakan oleh Professor Stig Steen, MD, PhD Departement of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Swedia. Stig Steen bekerja sama dengan timnya di Igelsa Life Science Community, untuk melakukan studi dan penelitian intensif. Stig Steen adalah adalah ahli transplantasi jantung dan paru-paru papan kelas dunia dan juga sering melakukan resuscitation (menyelamatkan pasien yang sekarat). Hal yang menarik minatnya adalah pentingnya memberikan nutrisi yang optimal sehingga mempercepat pasiennya sembuh dan juga tentunya nutrisi buat orang yang sehat. Dan selama beberapa tahun Oriflame membiaya penelitian Stig Steen dan tim.

2. Percobaan Klinis
Setelah melalui penelitian selama 8 tahun dan diuji secara klinis, sehingga tidak perlu diragukan lagi, NutriShake benar2 aman dikonsumsi untuk jangka panjang. Oriflame sangat menentang percobaan produk kepada hewan sehingga keamanan dan efikasinya terbukti.

3. Sertifikat HACCP
Nutrishake telah memiliki sertifikasi dari ISO, iffo, HACCP, IFS dan GMP. HCCP singkatan dari Hazar Analysis dan Critical Control Points, merupakan pendekatan pencegahan sistematis untuk keamanan pangan dan farmasi yang mengarahkan limbah fisik, kimia dan biologis sebagai sarana pencegahan. GMP adalah singkatan dari Good Manufacturing Practice dan merupakan sebuah panduan ketat yang mengatur aspek-aspek produksi dan pengujian yang berdampak terhadap kualitas suatu produk. Termasuk di dalamnya adalah spesifikasi bagi pelatihan staf, kebersihan, pemeliharaan peralatan dan penjagaan rekor.

4. Kandungan nutrisi alami dalam komposisi seimbang
Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) di NutriShake didapatkan dari kacang polong, telur, susu, apel, bunga rose hip, dan gula bit. Dalam sekali penyajian mengandung 7,5 g protein, 6 g karbohidrat, dan 1,5 g lemak. Asam lemaknya bagus karena banyak mengandung omega 3, kompleks karbohidrat karena mengandung banyak serat dan proteinnya mengandung asam amino yang lengkap. Serat ketika akan dicerna akan membentuk seperti agar sehingga memperlambat pencernaan yang berefek memperlambat masuknya gula dalam darah. Hanya saja bila makan makanan berserat harus banyak minum air putih.

5. Komposisi omega 3/omega 6 yang optimal
Hasil penelitian komposisi asam lemak optimal omega 3 : omega 6 = 1: 5

6. Angka GI yang rendah (GI = 28)
Standar rendah GI adalah dibawah 55. GI singkatan dari Glycemix Index yang menyatakan kecepatan dan seberapa banyak naiknya glukosa darah setelah menyantap makanan mengandung karbohidrat. GI rendah bermanfaat untuk mengurangi sugar cravings (nafsu makan) dan menjaga badan tetap segar dan mudah berkonsentrasi, tidak mengantuk.

7. Mengandung 3 sumber protein terbaik (kacang polong, telur dan susu)
Protein kacang polong kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh, protein susu dikenal sebagai protein paling bermanfaat dari protein lainnya, protein telurnya mengandung omega 3 dan omega 6 yang seimbang dibutuhkan otak manusia.
Nah komposisi makanan tepat, latihan dan pemantauan perminggu membawa hasil yang efektif. Oriflame’s Weight Loss Study menunjukan teman-teman bisa menurunkan 9,4 kg dalam 12 bulan. Ini sudah diuji cobakan pada 12 sukarelawan untuk periode 1 tahun dan 9 sukarelawan untuk periode 2 tahun. Selamat mencoba.
 
  sumber : https://www.facebook.com/groups/newm3network/permalink/603087189830998/

Minggu, 09 Agustus 2015

Motivasi dalam meRekrut

TIPS mengatasi rasa Malu untuk menghasilkan di bisnis ORIFLAME :

saya ini  Masih Suka Malu buat nawarin produk oriflame dan peluang menghasilkan dari bisnis ORIFLAME.. apakah kamu juga masih suka malu??
 
Banyak yang menghindari pekerjaan yang bersifat 'jualan' atau 'marketing', karena banyak hal, diantaranya :

- memiliki karakter pemalu atau introvert

- takut dinilai melakukan pekerjaan 'rendah' karena tidak bidangnya

Padahalll, ketika kita mau BELAJAR BISNIS, kita akan bersentuhan bahkan berkecimpung dengan dunia 'jualan' atau 'marketing', entah akhirnya jualan yang bersifat langsung atau tidak langsung.

Kalau mau lanjut belajar bisnis, tapi malu ,,gimana dong?

Ya jawabannya kita harus BELAJAR ILMUNYA
Apa saja yang bisa kita lakukan jika kita seorang pemalu?

1.Temukan PASSION atau kecintaan dan ketertarikan di produk yang akan kita jual.
Menjual produk yang memang kita sukai akan memberikan semangat lebih dalam memulai komunikasi dengan orang. Kamu akan semangat memberi tahu semua orang tentang produk tersebut. Maka dari itu, temukan ketertarikan tertentu di barang yang kamu ingin jual.

2. Keluar dari zona nyaman = melakukan hal yang kita takuti, latih setiap hari.
Nasehat orang bijak,seorang pemberani itu sebenarnya juga takut, tapi dia berusaha mengalahkan ketakutannya untuk suatu tujuan.
Menjadi berani tidak bisa serta merta, tapi perlu latihan yang berulang-ulang.
Sebagai contoh kita takut memulai komunikasi dengan orang baru, maka lakukanlah hal itu setiap harinya. Latihlah keberanian anda dengan mengajak konsumen/pelanggan/calon pelanggan mengobrol dan melakukan prospek setiap hari. Mulai dengan sapaan yang sopan dan tawaran bantuan yang bisa anda berikan dan berikan bantuan tersebut dengan senang hati.

3. Ramah dengan setiap orang yang kita temui.
Seperti hal yang tidak penting, tapi ketika kita mau belajar 'ilmu jualan' kita perlu
Dengan memaksa diri untuk melihat wajah orang dan menyapanya, kita bisa berlatih menjadi seorang extrovert/pemalu. Khususnya untuk berlatih menjadi penjual yang optimis.
Jiwa yang ramah membuka peluang baik apapun.

4.Lakukan pengamatan dengan orang-orang.
Sadari lah bahwa setiap orang berlaku berbeda-beda. Jadi jangan putus asa ketika kamu mengalami penolakan , karena siapa tau ada yang mau untuk merespon baik. Sambil melatih diri Belajar mengatasi penolakan.

5.Paksa dirimu muncul di depan umum, bisa dunia maya atau dunia nyata, sesuai segmen market yang kita jalankan
Paksa diri berani muncul di depan umum di komunitas kita, sehingga kita mengenal dan dikenal baik di komunitas kita.
Dengan hubungan yang baik akan memudahkan kita menyampaikan segala penawaran dll yang berhubungan dengan bisnis yang kita bangun.
Jika kita membangun bisnis online, maka kita perlu bersosalisasi yang baik di dunia maya, menanamkan kepercayaan kepada calon konsumen kita, sehingga mereka mau memilih kita.
Jika kita mau membangun bisnis online tapi di dunia online kita tidak mencerminkan pribadi yang tidak diketahui/dikenal, tidak pantas dipercaya maka calon konsumen akan enggan memilih kita.

6.Tawarkan bantuan.
Mudah memberi bantuan dengan ikhlas akan membuka salah satu pintu rejeki tidak langsung untuk kita.

Semoga bermanfaat ya tips nya