Halaman

Rabu, 20 April 2011

Gelang Persahabatan

Gelang Persahabatan gimana buatnya yah???...
Liat buku aja deh...
katanya Gelang persahabatan adalah gelang yang dibuat secara khusus oleh seseorang untuk memberikan kepada sahabatnya sebagai simbol persahabatan mereka. Gelang persahabatan sering kali menjadikan bentuk perhatian, yang selanjutnya memberikan kesan istimewa. (jadi ngga  sabar neh buatnya :D) . katanya seh membuat gelang persahabatan hanya memadukan beberapa teknik simpul sederhana dan kreativitas kita sudah bisa membuat gelang persahabatan beraneka pola ini kata buku yang ak beli , ehehe...
untuk sahabat-sahabatku...mohon doa dong biar ak segera bisa membuatnya. pasti deh ak kirimkan ke alamat teman masing-masing. jangan lupa kirim alamatnya aja...sippp :)

3 komentar:

  1. hi..hi..hi..
    good luck deh!

    BalasHapus
  2. misi ka, kamu punya buku cara membuat gelang persahabatan? penulisnya patricia helena bukan?aku lagi cari buku itu dan ternyata sudah tidak dijual. misalkan sudah tidak terpakai, mau jual ke aku ngga? aku beli lebih dari harga asli. aku mau belajar buat untuk dijual dan hasil jual disumbangkan korban bencana, bila berminat sms/whatsapp aku ya 083870684222 terimakasih :)

    BalasHapus