Halaman

Jumat, 29 April 2011

Rahasia Cantik

Rahasia Kecantikan : Kesalahan Tips Merawat Kecantikan

 
Rahasia seputar kecantikan terkadang melahirkan kontroversi tersendiri. Beberapa fakta yang ada mengenai bagaimana merawat kecantikan yang benar ternyata bisa jadi SALAH.

Mengoles pasta gigi dapat menghilangkan jerawat.
SALAH. Pasta gigi mengandung bahan pemutih yang justru dapat mengakibatkan iritasi kulit. Jika tetap ingin mengoleskan pada jerawat, sebaiknya pilihlah pasta gigi yang mengandung formula biasa tanpa kandungan pemutih di dalamnya. Menghilangkan jerawat lebih baik jika menggunakan produk yang mengandung salicylic acid, bukan pasta gigi.

Harus mengganti shampoo setiap 3 bulan sekali.
SALAH. Tidak perlu mengganti shampoo 3 bulan sekali, kecuali jika Anda benar-benar memiliki masalah pada rambut. Gantilah shampoo ketika Anda mengalami kerontokan, kulit kepala berminyak atau berketombe. Sesuaikan shampoo dengan masalah rambut Anda. Namun jika sudah cocok dengan jenis shampoo tertentu, Anda tidak perlu menggantinya lagi.

Mencukur membuat bulu tumbuh lebih gelap.
SALAH. Mencukur bulu dengan razor atau pisau pencukur tidak akan membuat bulu tumbuh lebih gelap, melainkan membuatnya tumbuh lebih tebal. Sebaiknya untuk menghilangkan bulu, lakukanlah waxing karena bulu yang dicabut dari akarnya akan membuatnya tumbuh lebih halus.

Tidur dengan make up membuat wajah keriput.
SALAH. Bukan membuat keriput, namun akan menimbulkan jerawat. Sebaiknya bersihkan make up sebelum tidur dengan sempurna menggunakan cleanser, facial wash, dan face tonic. Wajah segar, bersih dan jauh dari jerawat.  www.lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar