Halaman

Jumat, 29 April 2011

Cerahkan Kulit Ketiak

Tips Mudah: Cerahkan Kulit Ketiak

www.lovelytoday.com


Tahun baru di depan mata. Tampil cantik dan percaya diri di malam perayaannya merupakan keharusan bagi kaum hawa. Namun apa daya jika Anda tidak dapat menggunakan pakaian seksi tanpa lengan karena ketiak yang kusam? Berikut solusinya :
Waxing
Sangat tidak disarankan mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur. Hal ini justru mengakibatkan bulu ketiak tumbuh lebih kasar dan kulit di sekitarnya menghitam. Waxing lebih baik dilakukan untuk menghilangkan bulu di ketiak Anda. waxing mampu membasmi kulit mati di sekitar ketiak sekaligus mencerahkan kulit di sekitarnya.
Batu Apung
Siapkan loafer atau batu apung di kamar mandi Anda. Gosok pada ketiak setelah memakai sabun agar kulit tidaka teriritasi. Batu apung berguna menghaluskan kulit di sekitar ketiak.
Lemon
Buah lemon juga dipercaya dapat mencerahlan kulit ketiak jika digunakan teratur. Caranya gosoklah lemon ini pada ketiak Anda sebelum mandi. Sebagai pengganti lemon, campuran jeruk nipis, jus timun dan bubuk kunyit juga bisa Anda gunakan dengan cara mengoleskannya pada ketiak dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.
Bedak anti jamur
Sebagai pengganti deodoran yang justru bisa menghitamkan kulit di daerah sekitar ketiak, gunakan bedak anti jamur atau baking soda untuk menghilangkan bau badan. Kulit ketiak lebih terhindar dari reaksi kimia yang terkandung dalam deodoran.
Sunblock
Ketiak hitam bisa juga disebabkan oleh paparan sinar matahari yang terlalu sering. Gunakan sunblock yang mengandung SPF pada ketiak Anda saat memakai baju tanpa lengan di luar ruangan.
Lakukan tips di atas secara teratur. Niscaya kulit ketiak Anda dapat kembali cerah dan Anda lebih percaya diri bergerak ketika memakai busana tanpa lengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar