Halaman

Kamis, 26 April 2018

CARA MEMILIH FOUNDATION

[ CARA MEMILIH FOUNDATION DISESUAIKAN JENIS KULIT WAJAH ]

KULIT NORMAL :

- Stick foundation
Merupakan salah satu jenis foundation yang mampu menyamarkan noda hitam dan jerawat ringan. Bentuknya seperti stick sehingga sangat cocok jika digunakan untuk acara di tempat yang jauh. Akan tetapi jenis foundation ini memiliki kandungan yang berat, sehingga tidak dapat digunakan terlalu sering. Foundation ini dapat digunakan untuk acara-acara penting seperti pesta atau event-event tertentu.

KULIT BERMINYAK

- Matte foundation
Tekstur dari foundation jenis ini sangat pekat, sehingga sangat perlu hati-hati saat mengaplikasikan pada wajah. Cara penggunaanya cukup tipis-tipis supaya dapat menyatu dengan kulit, karena jika terlalu tebal akan seperti menggunakan topeng. Dengan menggunakan foundation jenis matte, kulit berminyak akan lebih natural dan tidak terlihat mengkilap.

- Powder foundation
Foundation yang merupakan perpaduan dari alas bedak dan bedak tabur dalam satu kemasan dengan bahan yang berbeda. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena ringan dan dapat digunakan untuk seharian. Cara penggunaanya juga sangat mudah, cukup dengan menepuk-nepuk seperti menggunakan bedak pada umumnya.

KULIT KERING

- Cream foundation
Kandungan yang terdapat dalam foundation jenis ini dapat menjadikan kulit lebih lembab dan segar. Selain itu, manfaat dari cream foundation yakni dapat menyamarkan noda hitam dan garis halus. Akan tetapi jika ingin menggunakannya untuk sehari-hari, foundation ini kurang cocok karena memiliki kandungan yang tergolong berat.

- Oil base foundation
Pemilihan jenis foundation jenis ini akan membantu melembabkan kulit. Kandungan minyak yang terdapat di dalamnya mampu menjadikan kulit kering lebih lembab. Oil base foundation dapat digunakan untuk tampilan sehari-hari.

- Mousse foundation
Teksturnya sangat lembut sehingga cocok untuk kulit kering dan hampir semua jenis kulit. Hal tersebut dikarenakan foundation jenis ini memiliki kandungan air lebih banyak dibanding dengan foundation lain. Kandungan air lebih banyak bermanfaat untuk melembabkan kulit kering. Hasil riasan menggunakan mousse foundation akan lebih natural.

KULIT BERJERAWAT

Sebagian besar menganjurkan untuk tidak menggunakan foundation pada jenis kulit berjerawat. Akan tetapi jika terdesak dengan profesi yang mengaharuskan untuk menggunakan foundation, hal tersebut tidak dapat dipungkiri. Oleh karena itu berikut ini foundation yang sesuai untuk kulit berjerawat.
Jenis foundation yang dapat digunakan untuk kulit berjerawat yakni foundation yang hampir sama dengan kulit berminyak. Selain itu supaya tidak memperparah kondisi kulit berjerawat, dapat memilih foundation dengan kandungan bahan-bahan alami seperti Oriflame.

SEMUA JENIS KULIT


 - Liquid foundation
Memiliki kandungan yang sangat ringan sehingga sangat mudah meresap pada kulit. Hasil riasan juga sangat natural dan ringan sehingga cocok untuk semua jenis kulit khususnya yang memiliki kulit sensitif. Terdapat 2 jenis liquid foundation, berbahan dasar air untuk kulit berminyak dan berbahan dasar minyak untuk kulit kering.

- Two way cake
Foundation yang memiliki manfaat ganda, yakni foundation sekaligus bedak dalam satu kemasan. Bentuknya menyerupai bedak dan sangat cocok untuk semua jenis kult serta sangat mudah dalam penggunaanya.
Itulah cara untuk dalam memilih foundation yang benar sehingga sesuai dengan jenis kulit. Pemilihan foundation yang benar akan memberikan hasil yang sempurna dan menghindarkan dari berbagai masalah kulit setelah penggunaannya. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.

mau order atau mau Info lebih lengkap hubungi saya di  http://bit.ly/tanyaJosephine  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar