Halaman

Selasa, 24 April 2018

produk Essentials Fairness


Essentials Fairness dari Oriflame adalah seri perawatan dasar untuk semua jenis kulit yang membantu mencerahkan kulit dengan harga terjangkau. Diformulasikan dengan Ekstrak Pomelo alami, rangkaian Essentials Fairness membantu menjaga kecerahan kulit untuk mereka yang menginginkan kulit tampak cerah.
 
Apa sih pomelo itu?
Pomelo adalah buah jeruk berukuran besar yang kalau di Indonesia lebih di kenal dengan nama jeruk Bali (bahasa ilmiahnya citrus grandis , citrus maxima). Selain rasanya yang enak dan segar, khasiat buah pomelo juga dapat mempercantik kulit. Jeruk Bali ternyata punya  segudang manfaat untuk merawat kulit dan kesehatan tubuh karena memiliki kandungan : Vitamin C kadar tinggi, asam amino, Kalium, Pektin, Likopen, Zat pembersih darah, pigmen bioflavanoid, Vit A, Vit B3, Vit B1, Vit B2 dan juga kandungan lainnya.
 
 manfaat pomelo untuk kesehatan kulit adalah sebagai berikut  :
1. Kandungan asam amino serta vitamin C yang tinggi dalam Pomelo, menjadikan banyak ahli kecantikan kulit memakai buah ini dalam ritual perawatan kulit untuk menghaluskan , melembabkan, serta melembutkan kulit dan membuat kulit jadi awet muda.
2. Bisa mengurangi komedo di wajah
3. Kandungan likopen memberikan efek antibakteri dan antioksidan sehingga mampu mengatasi jerawat, noda hitam, dan penangkal radikal bebas
4. Pomelo kaya akan asam alfa hidroksi yang bisa mengencangkan kulit 
5. Pomelo berkhasiat mencerahkan warna kulit secara merata
 
Lalu apa sih kelebihan dari produk Essentials Fairness ini?
  1. Kandungan bahan alami yaitu Ekstrak Pomelo
   2. Dilengkapi UV Filters yang membantu menjaga kulit tampil cerah alami. Cocok untuk semua jenis kulit.
   3. Keharuman citrus yang segar.
   4. Kemasannya elegan, bisa dibawa kemana-mana dan higienis.
    
 Essential Fairness yang bisa dipakai oleh kita yang ingin memiliki kulit cerah dengan bahan dasar alami, yaitu :

1.    Essentials Fairness Softening Body Lotion UV Filter : Pelembab tubuh yang dilengkapi dengan UV Filters untuk menjaga kulit dan merawat kulit agar tampak cerah alami. Aroma citrus

2.    Essentials Fairness Protecting Face Cream SPF 10 : Krim wajah yang melembabkan dan merawat kulit tampak segar dan cerah . Dengan SPF 10 yang bisa memberi pelindungan terhadap sinar matahari selama kurang lebih 150 menit untuk kulit Asia. Aroma citrus

3.    Essentials Fairness Mild Soap Bar : Sabun batang yang membersihkan, menutrisi, dan merawat kulit agar tampak cerah dengan keharuman citrus yang menyegarkan. Dapat digunakan untuk tubuh.

4.    Essentials Fairness Multi Benefit Gel Wash for all skin types : Gel pembersih wajah dengan aroma citrus yang segar.

5.    Essentials Fairness Exfoiating Scrub for all skin types Scrub deep-cleaning yang membantu menjaga kulit agar tetap bernafas. Gunakan 1 minggu sekali.

mau Bertanya chat saya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar