Halaman

Jumat, 20 April 2018

Parfum Oriflame Terlaris



Teman-teman apa parfum favorite kamu? Mari kita lihat apa saja parfum terlaris di Oriflame.

1. Giordani Gold Essenza.
Wewangian dengan difusivitas tertinggi yang ada di portfolio Oriflame
Wewangian Oriflame yang paling tahan lama
311,345 unit terjual di tahun 2015 - SuccePeluncuran wewangian dengan harga tertinggi yang paling sukses


Parfum terlaris ke 2 Posses Eau de Parfum.
Lebih dari delapan puluh lapis unsur dan bahan mentah kualitas terbaik berpadu menghasilkan aroma yang elegan, intens, sensual, memikat, dan kaya bagi perempuan yang memakainya.

TERINSPIRASI OLEH LEGENDA CLEOPATRA.
Bukan hanya kecantikannya yang memikat Mark Antony. Minyak esensial ylang ylang-nya yang legendaris membantu menyempurnakan suasana penuh daya tarik.
Possese denagn minyak esensial ylang ylang yang menyempurnakan momen penuh daya pikat Cleopatra. Ylang ylang berarti bunganya bunga.

Sensual dan eksotis, ylang ylang adalah lambang kemewahan dalam dunia wewangian, dan merupakan aroma inti dari Possess. Dinikmati dari berabad-abad yang lalu karena aromanya yang enak dan kualitas afrodisiaknya. Bunga yang beraroma lembut ini selalu menemani setiap cerita cinta.
Karena kemajuan ilmu pengetahuan, kepercayaan kuno seputar bunga ini mendapatkan pembenaran ilmiah.
Pertama: kini kita tahu bahwa bagian olfaktori di otak adalah bagian yang sama yang memproduksi gairah seksual.
Kemudian, kita juga menemukan bahwa ylang-ylang mengandung elemen-elemen yang mirip feromon.
Feromon adalah bahan kimia yang secara alami dilepaskan di dalam tubuh manusia yang merangsang respon di manusia lainnya. Feromon seks seseorang menarik perhatian orang lain.

Ylang Ylang memiliki kualitas memikat.
Minyak ylang ylang yang digunakan di dalam Possess Eau de Parfum berkualitas tinggi, dan berasal dari kepulauan Comoros di samudera India. Kepulauan ini dikenal dengan julukan ‘Kepulauan Wangi’. Bunga-bunganya dipilih dengan sangat hati-hati, menghasilkan minyak wewangian murni. Untuk mengekstraksi satu kilogram minyak kualitas terbaik, dibutuhkan 400 kilogram bunga.


Parfum terlaris ke 3 My Destiny. 

Wewangian intens chypre fruity green ini di buka dengan nuansa akuatik lotus flower,sentuhan feminism peony petal pada intinya dan patchouli yang memikat pada jejak akhirnya.Keistimewaannya di perkuat dengan ekstrak mineral Tourmaline di kenal dengan energy untuk meningkatkan kepercayaan diri.dan untuk pertama kalinya hadir di dunia wewangian.Setiap botol hadir dengan pola ulir unik yang berbeda satu sama lain.


Yang unik dari My Destiny:

1. Aroma fruity floral dengan komposisi bunga Lotus dan Peony Petal menghasilkan keharuman mewah.

2. Diperkuat oleh ekstrak mineral Tourmaline, batu semi-mulia yang dipilih secara khusus dikenal menginspirasi rasa percaya diri untuk mengekspresikan semangat kreatif. 

3. Kemasan botol (flacon) My Destiny menggunakan teknik tinta-injeksi. Setiap desain kaca botol My Destiny sangat personal. Tidak ada dua pola ulir yang sama pada setiap kemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar