Halaman

Selasa, 17 April 2018

Tips Make Up Kulit berminyak

 Tips Make Up Kulit berminyak

Hal pertama yang harus di perhatikan sebelum bermakeup adalah mulai dengan wajah yang bersih dan gunakan pelembap.
Kulit wajah perlu dipersiapkan untuk menerima aplikasi kosmetik. Ini dilakukan agar kulit bebas dari kotoran, sisa-sisa kosmetik dan kelebihan minyak yang menempel pada kulit. Dengan kondisi kulit yang halus, bersih, dan tidak kusam akan memudahkan dalam pengaplikasian kosmetik sehingga akan menjadikan riasan terlihat sempurna dan tahan lama.
Setelah membersihkan wajah, jangan lupa mengaplikasikan pelembap. Jangan pernah remehkan fungsi dari krim pelembab wajah, Jika wajah kurang lembab, riasanpun jadi kurang bagus. pelembap berguna untuk melindungi kulit dari kosmetik-kosmetik yang kita gunakan. Sebaiknya pilih pelembap dengan SPF agar kulit terlindungi dari sinar matahari yang merusak

Step 1 – Gunakan Primer.
Makeup primer ini banyak sekali kegunaannya, antara lain untuk menyerap minyak, menyamarkan pori-pori, membuat wajah jadi lebih matte, dan membuat foundation menjadi lebih tahan lama. Dengan memakai makeup primer, daerah-daerah rawan minyak seperti T-zone tidak akan terlihat mengkilap dan riasanmu dijamin jadi lebih tahan lama serta nggak mudah luntur.
Coba: The ONE ILLuSkin Face Primer.
Tampilkan kilau alami dan kunci foundation anda dengan The ONE ILLuSkin Face Primer lalu ciptakan kanvas sempurna untuk make-up dengan tone-enhancing face primer ini. Membantu kulit wajah tampak merata,membantu foundation lebih awet menempel dan menyamarkan pori-pori. Dengan HaloLight Technologi untuk kilau wajah yang tambak sempurna.

Gunakan Alas bedak yang berlabel oil-free.
Jika teman-teman memiliki kondisi kulit berminyak, jika salah pilih foundation, bisa-bisa baru beberapa jam saja makeup sudah luntur, dan terlihat tidak rata. Memilih foundation yang tidak mengandung minyak di dalamnya atau oil-free adalah jenis yang paling cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Hasilnya lebih awet dan membaur lebih bagus pada kulit.
Diatas adalah foundation Oriflame yang direkomendasikan untuk kulit berminyak.
Bedak tabur adalah pilihan yang tepat.
Bedak tabur sangat dianjurkan bagi wajah berminyak. Alasannya karena bedak tabur dapat menyerap minyak dengan baik pada wajah sehingga wajah tidak terlihat mengkilap.
Gunakan Eye Sahdow berbentuk powder.
Pemilihan eye shadow untuk kulit berminyak disarankan berbentuk powder. Untuk hasil yang lebih bagus oleskan concealer pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eye shadow. Concealer bermanfaat untuk mengunci eye shadow agar dapat melekat dengan sempurna dan tidak mudah luntur.
 Gunakan eyebrow, eye liner & mascara waterproof.
Kulit berminyak apabila salah memilih formula dalam produk maka bisa jadi riasan wajah malah menjadi luntur & berantakan, sebaiknya hindari pencil eyeliner karena mudah luntur. Pilihan terbaik adalah dengan memakai produk waterproof. Tidak hanya eyeliner, eye brow dan marcara juga akan lebih baik dengan formula waterproof.
Gunakan blush on berbentuk powder Gunakan blush on berbentuk powder yang akan melekat pada wajah lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar