Halaman

Kamis, 03 Mei 2018

Produk Baru KATALOG Mei 2018

The One Colour AdaptLip Balm (33422)

Lip Balm dengan sentuhan pink yang lembut menyesuaikan warna asli bibir anda.Moiturising lip balm berwarna bening ini bereaksi dengan warana alami bibir dan berubah menjadipink unik unik dengan kilau yang halus.

Krim korektif ringan untuk kulit terang yang menyesuaikan dengan warna kulit Anda dan menyamarkan bintik gelap. Kulit tampak merata, bercahaya, halus, dan mulus alami. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia, light reflecting minerals dan colour correcting agents, LumiLight Complex dan Pollution Out Active. Coverage tahan lama. Melewati uji dermatologi. Semua jenis kulit.

Tersedia dalam Dua pilihan warna:

Optimals Even Out Multi-targeting CC Cream SPF 20 Light (32973) untuk warna kulit terang atau putih.

Optimals Even Out Multi-targeting CC Cream SPF 20 Fair (32974) Untuk warna kulit sedang & gelap kuning langsat dan sawo matang.

CARA APLIKASI :

Hangatkan setetes cc Cream di puggung tangan,dan oleskan ke seluruh wajah.Gunakan spons yang telah di semprot sedikit air untuk menghasilkan coverage cc cream yang lebih baik dan hasil akhir mulus.


Precision Make up Blending (29924)
Pembaur busa  dengan sisi bulat untuk aplikasi full coverage.Dengan ujung meruncing untuk noda dan bagian yang sulit di jangkau,dan tepian rata mengkontur dengan mudah.
Cara menggunakan :
Lembabkan dengan air untuk hasil akhir full coverage.
Bahan:
Foum PU ukuran 4 x 6,5 cm
Hadir dengan kemasan bergaya dengan paduan instruksi.


COLOURBOX Eyeliner (34631)

Eyeliner cair hitam intens untuk mempertegas bentuk mata anda setiap hari.Formula anti coreng yang meluncur lembut untuk menciptakan berbagai tampilan mata.Hadir dengan brush tip applicator untuk kemudahan ketepatan aplikasi.

CARA APLIKASI :

DASAR
Gambar garis tipis yang rapi membingkai mata di garis bulu mata bagian mata

DRAMA
Lukis garis di garis bulu mata atas dan bawah (lebih tebal di atas) Buat bentuk sayap dramatis di persimpangan sudut mata anda.

LUGAS
Gunakan sisi kuas untuk untuk menciptakan efek lebih tegas di bulu mata bagian atas anda.Arahakan ujugnya mengukuti bentuk alis anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar