Halaman

Senin, 07 Mei 2018

LOVE NATURE TEA TREE

semua orang pasti punya masalah masing-masing pada kulit wajah,, ada yang kering, kusam, Kombinasi dan Berminyak.. Nah hari ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi KULIT BERMINYAK PADA WAJAH.
 
Ciri Kulit Beminyak adalah tampak Mengilap dan tidak merata, pori-pori tampak besar dan muncul noda, memerlukan perawatan yang lembut membersihkan untuk kulit yag tampak tidak mengkilap,,
Produk Oriflame love Nature dengan bahan alami Tea Tree Oil, yang bersifat antimikroba dikenal mampu membantu mengurangi noda dan  membersihkan kulit. Fungsi TEA TREE dikulit wajah : mengurangi produksi sebum (minyak berlebih diwajah), melembabkan dan mengenyalkan kulit dan membersihkan kulit dan noda.
LOVE NATURE TEA TREE cocok  untuk jenis kulit yang sangat berminyak  dan wajah yang berjerawat yang meradang merah besar-besar, jerawat nanah, jerawat batu.

Rangkaian  Produk Perawatan Wajah  LOVE NATURE PURIFYING TEA TREE terdiri dari :
1.      Love Nature Face Lotion Tea Tree

Lotion yang mudah menyerap dengan minyak esensial Tea Tree yang membantu menjaga keseimbangan kulit berminyak dengan kelembaban ringan. 

2.      Love Nature Cleansing Gel Tea Tree 

Mengandung minyak esensial Tea Tree yang membantu membersihkan kulit berminyak dari kotoran, make-up, dan sebum berlebih, serta mengurangi munculnya noda tanpa mengeringkan kulit.

3.      Love Nature Face Toner Tea Tree 

Penyegar astringent yang membantu pori-pori terasa kencang dan kulit tidak mengilap. Menyiapkan kulit untuk menerima lotion wajah.
 
Cara Penggunaan  Rangkaian  Produk Perawatan Wajah  LOVE NATURE TEA TREE:

  1. Gunakan LOVE NATURE CLEANSING GEL  TEA TREE pagi dan sore hari  saat mandi untuk membersihkan wajah, sabun wajah  dengan busa pembersih wajah yang menyegarkan, anti bakteri dan mengurangi kilap minyak diwajah.
  2. Gunakan LOVE NATURE TONER TEA TREE pagi dan sore hari setelah menggunakan Cleansing Gelnya  fungsinya untuk menyegarkan wajah, anti bakteri ,  membersihkan sisa pembersih di wajah, membantu mengecilkan pori-pori.
  3. Gunakan LOVE NATURE FACE LOTION TEA TREE  pagi hari setelah menggunakan  Face Tonernya nya  , fungsinya untuk melembabkan kulit wajah, anti bakteri,  dan membantu mengurangi kilap minyak di wajah.
    Tidak disarankan digunakan di malam hari.
 
Saatnya bebaskan wajahmu dari minyak dan jerawat dengan perawatan wajah Love Nature Tea Tree by Oriflame, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar