Halaman

Jumat, 04 Mei 2018

Parfum Oriflame

Bagaimana Memilih Parfum Untuk Si Dia

Ingin memberi kejutan si dia dengan parfum tetapi ragu memilih keharuman paling sesuai? Jangan khawatir, Oriflame punya panduan lengkapnya!
KLASIK
Dia adalah pria klasik percaya diri yang elegan. Parfum membantunya merasa lebih berdaya dan segar, baik di tempar kerja maupun waktu senggang. Jadi, pilihkan saja sesuatu yang aromatik dan menyegarkan untuk kesan maskulin yang sesungguhnya.
Fragrance family untuknya: Aromatic Citrus
Wewangian untuk dia: Eclat Homme, Excite
LUGAS
Dia adalah pria metroseksual yang selalu tampil menonjol. Tidak heran seleranya pasti tidak jaud dari parfum unik dan segar yang meninggalkan kesan mendalam. Pilihkan parfum unik dengan nuansa woody, fruity atau grass untuk harum yang tak terlupakan.
Fragrance family untuknya: Woody Aromatic
Wewangian untuknya: Possess Man, Ascendant, Flamboyant
SENSUAL
He’s Dia adalah pria karismatik, kreatif dengan selera kelas atas. Menggunakan parfum adalah caranya untuk memanjakan panca indera dan merasa lebih menarik. Parfum ideal untuknya adalah sesuatu yang eksotis, aromatik dan misterius.
Fragrance family untuknya: Oriental Woody
Wewangian untuknya: Giordani Gold Man, Happydisiac, So Fever for Him
KASUAL
Dia adalah penikmat hidup yang santai dan suka petualangan. Jadi dia menggunakan parfum untuk mendapatkan tambahan energi setiap harinya. Pilih parfum dengan sentuhan keharuman yang bersih dan natural.
Fragrance family untuknya:  Citrus and Woody
Wewangian untuknya: Midsummer Man, Men’s Collection Citrus Tonic, Men’s Collection Dark Wood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar