Halaman

Jumat, 23 Maret 2018

WHY ORIFLAME

5 ALASAN UNTUK MEMBELI PRODUK ORIFLAME

Mengapa Anda harus membeli produk Oriflame? Itu adalah pertanyaan yang Oriflame tanyakan pada diri sendiri setiap hari untuk memastikan bahwa Oriflame menawarkan produk terbaik. Inilah lima alasan yang bisa Anda ingat!

1. TO ENHANCE YOUR BEAUTY FROM THE INSIDE OUT

Sebagai perusahaan Swedia, Oriflame percaya dalam mengambil pendekatan gaya hidup yang lengkap untuk kecantikan. Agar tampil luar biasa, Anda perlu merasa luar biasa! Dan dengan 50 tahun pengalaman kecantikan, pendekatan ini telah membantu mendefinisikan filosofi produk Oriflame. Here’s to feeling so healthy it shows!

2. TO GET GREAT VALUE FOR MONEY

Oriflame sangat bersemangat menciptakan produk berkualitas tinggi. Produk yang menggabungkan bahan alami terbaik dengan sains modern terbaik. Produk berkinerja tinggi dengan hasil yang terbukti. Dan karena Oriflame percaya bahwa semua hal hebat harus dapat diakses oleh banyak orang, Oriflame menawarkannya dengan harga yang sangat terjangkau.

3. TO BUY MORE RESPONSIBLY

Oriflame sangat peduli dalam mengembangkan produk secara bertanggung jawab. Itu berarti menghormati orang dan alam sepanjang keseluruhan proses - mulai dari pemilihan bahan dan formulasi, hingga pemilihan sistem manufaktur dan kemasan. Bagi Oriflame, sangat penting bahwa kami memiliki dampak positif terhadap masyarakat tempat kami beroperasi, dan dampaknya minimal terhadap lingkungan.

4. TO GET PROVEN RESULTS

We’re often out-performing our competitors’ products dan rutinitas sehari-hari kami yang unik untuk perawatan kulit dan suplemen nutrisi menawarkan efek gabungan yang lebih kuat. Oriflame punya hasil tes klinis untuk membuktikannya! Jadi, belilah Oriflame jika ingin melihat hasilnya.

5. TO FIND SOMETHING FOR YOUR UNIQUE BEAUTY

Oriflame bertujuan untuk memiliki produk untuk semua orang dan untuk setiap kesempatan. Dengan pilihan warna kosmetik, wewangian dan asesoris, terinspirasi oleh tren kecantikan dan mode terkini - setiap orang dapat mengekspresikan gaya khas mereka sendiri.

Mau info lebih jelas hub saya disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar