Halaman

Kamis, 01 Maret 2018

HairX Advance

Teman-teman tau gak sihh,, Rambut adalah salah satu aset berharga untuk manusia??? terutama untuk kaum hawa, sampai ada istilah “Rambut Adalah Mahkota Wanita”.
Mahkota adalah simbol dalam bentuk tutup kepala yang digunakan oleh raja, ratu atau dewa. Mahkota juga merupakan lambang kekuasaan dan status sosial masyarakat. Mahkota menjadi sesuatu yang dibanggakan begitu juga dengan rambut, bagi wanita rambut adalah sesuatu yang sangat berharga apalagi sejak dulu seorang wanita selalu dicirikan dengan rambut panjang terurai. Dalam kehidupan sosial wanita tanpa rambut dianggap aneh, rambut gak hanya membuat wanita terlihat indah, rambut juga berfungsi menghangatkan kepala. Rambut bisa tumbuh panjang karena adanya akar rambut, dibawah kulit terdapat folikel atau saluran yang menyerupai kantong rambut, folikel tersebut bertugas melindungi tunas rambut, darahlah yang memberikan makanan pada folikel sehingga rambut menjadi tumbuh panjang. selain berfungsi sebagai MAHKOTA, juga berfungsi sebagai pelindung kepala dari panas terik matahari, cuaca dingin. Rambut membutuhkan  penataan dan perawatan secara teratur supaya rambut tetap sehat, indah, dan berkilau.
 
Rambut yang lebat dan tebal sebenarnya hanya dapat diperoleh jika memiliki faktor keturunan (genetik). Tetapi, Anda tidak perlu merasa khawatir karena ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar rambut tampak lebih tebal dan lebat, dengan cara praktis dan mudah, sebagai berikut :
 
  1. Keramaslah dengan menggunakan shampoo yang mengandung bahan penebal rambut serta extra body, extra volume hair, bodifying atau volumizing shampoo.
  2. Gunakan air dingin ketika anda sedang keramas dan membilas rambut dengan menggunakan air dingin agar dapat membuat kutikula rambut menutup hingga bersih dan rambut tampak berkilau.
  3. Gunakan minyak jojoba untuk membantu menguatkan akar rambut.
Minyak jojoba merupakan produk dari tanaman jojoba yang dikenal banyak tumbuh di benua Amerika, terutama Amerika Serikat bagian barat daya, Meksiko, dan Amerika Selatan. Selain itu, tanaman jojoba juga dapat ditemukan di Australia. Minyak ini ternyata telah banyak digunakan oleh penduduk Amerika sebagai bahan kecantikan sejak dulu untuk kulit dan rambut  (minyak jojoba dapat ditemukan di supermarket dan apotek).
  1. Dalam penataan rambut, sebaiknya hindari penggunaan produk tata rambut yang banyak mengandung minyak seperti halnya wax, pomade dan sebagainya. (wax, pomade  adalah jenis minyak rambut yang terbuat dari zat berminyak atau sejenis bahan dari wax (lilin) yang kemudian digunakan sebagai penataan gaya rambut.
 
Nahh... kabar baik sekali untuk kita ya teman-teman yang memiliki masalah rambut yang mengganggu penampilan kita selama ini...kini Oriflame memiliki solusi untuk mengatasi rambut rontok dan menguatkan serta menebalkan rambut secara alami sehingga rambut sehat bebas rontok secara alami kini bukan hal yang sulit lagi... HairX Advanced Neoforce Oriflame Hadir sebagai solusi untuk mengatasi rambut rontok, menebalkan rambut dan membuat rambut menjadi lebih bervolume dengan ekstrak tanaman yang merawat rambut dan menjaga pertumbuhan alami rambut..., yuuk kita lihat manfaat produk kece dari oriflame ini teman-teman....
 
  1. HairX Advance Neoforce Shampoo
shampo harian yang bagus cocok untuk rambut rontok ini di formulasikan dengan activating plant ectract (ekstra tumbuhan) membantu mengembalikan vitalitas rambut yang menipis.
  1. HairX Advanced Neoforce Scalp Tonic
Tonik kulit kepala membantu menstimulasi pertumbuhan rambut untuk rambut tampak tebal hanya dalam 3 bulan
  1. HairX Advanced Neoforce Hair Amplifer
Spray pengembang dan mengkondisi membantu meningkatkan volume untuk tekstur rambut lebih penuh tebal berolume
 
Seri ini manfaat utamanya adalah untuk memperlambat kerontokan rambut dan menstimulasi pertumbuhan. Ini sudah diuji klinis pada pria dan perempuan yah..Seri HairX Advanced NeoForce menggunakan NeoForce Breakthrough Technology. NeoForce technology mengandung bahan-bahan aktif yang telah melewati uji klinis, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. Activating Plant Extract berguna untuk menunda tanda-tanda kerontokan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar