Halaman

Kamis, 01 Maret 2018

Konjac Sponge

Apa itu konjac sponge?
Konjac sponge adalah produk perawatan kecantikan yang berasal dari Asia Timur yang bisa membersihkan kulit dan pori-pori yang tersumbat. Dan karena konjac sponge juga berfungsi seperti eksfoliator, menjadikannya suatu keharusan bagi mereka dengan kulit sensitif dan mudah berjerawat.
 
Tipe kulit apa yang perlu menggunakan konjac sponge?
penggunaan konjac sponge untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit yang rentan jerawat, rentan komedo, dan kulit berminyak untuk membantu menghilangkan penyumbatan pori dan mereka yang kulitnya sensitif, kering, dan rusak karena sinar matahari. Ini karena konjac sponge bisa mengangkat sel kulit mati. Begitu juga dengan mereka yang sering menggunakan makeup atau suncreen tebal.
 
Cara Pakai Konjac Sponge
Rendam atau siram konjac sponge dengan air hangat sebelum digunakan selama beberapa menit, lalu menuangkan beberapa tetes cairan pembersih ke spons tersebut.
Setelahnya, cuci wajah secara perlahan menggunakan air hangat. Jika Anda memiliki jerawat terbuka, atau abrasi di wajah hindari area tersebut.
 
Bagaimana cara membersihkan konjac sponge?
"Cuci konjac sponge Anda dengan air hangat, dan peras sampai semua airnya keluar pastikan konjac sponge sudah benar-benar kering dan diletakkan di tempat terbuka di antara penggunaan. Dan jangan simpan konjac sponge di kamar mandi, namun di tempat yang sejuk dan kering,
 
Selamat mencoba!!
 Harga 99.000 kode 29036




Tidak ada komentar:

Posting Komentar