Halaman

Jumat, 23 Maret 2018

Fakta Oriflame




Apakah Produk oriflame AMAN DAN HALAL ?
PRODUK ORIFLAME AMAN
Selama hampir 50 tahun pengalaman, oriflame mengembangkan perawatan kulit dan kosmetik dengan menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik. Dan kini Setiap tahunnya, Oriflame merilis ratusan produk kecantikan dan kesehatan yang baru.
Komitmen oriflame untuk inovasi, keamanan, dan kualitas tinggi yang membedakan oriflame dengan produk lain dalam industri kecantikan. Oriflame memastikan bahan yg digunakan adalah bahan yg bersumber dari alam dengan standar manufaktur yg ketat.
Keunggulan produk oriflame :
1. Oriflame menawarkan 900 produk, yg terdiri dari produk skin care, kosmetik, toiletries, fragrance, dan wellness. Setiap produk oriflame diuji secara ekstensif di laboratorium oriflame untuk menjamin keamanan optimal , efektivitas dan kualitas. Produk produk oriflame juga memenuhi persyaratan peraturan internasional yg paling ketat terhadap keselamatan tertinggi, etika, dan integritas lingkungan.
2. Produk oriflame menekankan penggunaan bahan bahan dari sari pati alami
3. Produk produk oriflame tidak diujicobakan pada hewan, tetapi pada sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan, serta efektifitas termasuk kulit yg sensitif
4. Produk produk oriflame dikembangkan di pabrik berteknologi tinggi dibawah pengawasan mutu dan lingkungan yg ketat. Oriflame memiliki Global research and development centre dengan lebih dari 100 ilmuwan
5. Produk produk oriflame diproduksi dengan standar international di 5 pabriknya yaitu di Swedia, Rusia, Polandia, India dan Cina.
6. Produk skincare oriflame dibedakan berdasarkan jenis kulit dan usia (spesific)
7. Setiap produknya memiliki tanggal kadaluwarsa (expired date)
8. Produknya didistribusikan di lebih dari 60 negara
9. Oriflame menggunakan aerosol yg akrab dan aman terhadap ozon.
PRODUK ORIFLAME HALAL
Berdasarkan peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.1.23.3516 tentang “Izin Edar Produk Obat, Obat Tradisional, Kosmetik, Suplemen Makanan dan Makanan yang bersumber, Mengandung, dari Bahan Tertentu dan atau Mengandung Alkohol” tertanggal 31 agustus 2009, semua produk oriflame yg beredar di market indonesia sudah memenuhi persyaratan dari peraturan ini
1. Kosmetik dengan kandungan alkohol : setiap produk yg mengandung alkohol denat harus memiliki label indikator % di kemasan luar. Alkohol denat dikenal secara meluas sebagai tatanama international untuk denatured alcohol.
2. Kosmetik dengan kandungan specifik : adalah kebijakan oriflame untuk tidak menggunakan kandungan apapun yg diambil dengan cara menyakiti hewan. produk produk oriflame tidak mengandung di bawah ini :
a. babi dan anjing
b. kematian hewan, termasuk pembunuhan terhadap hewan yg dilakukan tanpa prosedur islam
c. hewan dengan taring gigi
d. hewan yg menggunakan cakar
e. darah dan plasenta dari hewan
Kira kira temen2 sudah kebayang tentang produk oriflame? Sekarang uda makin pede ya kalo ada yg nanya tentang kualitas orflame :)
Bangganya menjadi bagian dari oriflame, karena oriflame tidak hanya menjamin kualitas produknya tapi oriflame juga berkomitmen serius terhadap lingkungan dan masyarakat. Oriflame telah meluncurkan banyak inisiatif untuk mengurangi dampak lingkungan.
Oriflame juga merupakan co- founder World Childhood Foundation yang merupakan cara perusahaan untuk memberikan kembali kepada masyarakat dengan mendukung perempuan dan anak-anak yang membutuhkan.
Komplitnyaa oriflame, Tidak hanya membuat kita tampil menarik dengan Produknya berkualitas dan halal, Tidak hanya mewujudkan impian teman teman lewat successplannya, tapi juga sekaligus dengan produk yg kita pakai, artinya kita juga turut serta dalam program amalnya oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar