Halaman

Kamis, 01 Maret 2018

PURE SKIN

Semangattttt pagi semua...., Selamat menyambut September ceria...dan tetap semangat selalu diminggu pertama yaaa....
 
Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya.Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres. Nah.. anda semua yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat jangan khawatir yaa..karena Oriflame hadir untuk megatasi masalahwajah  tersebut, Pure Skin di rancang untuk mengatasi jerawat, kulit berminyak, menyamarkan noda hitam, komedo, mengangkat sel kulit mati. Untuk anda yang baru berusia 15 tahun ke atas, pasti pernah mengalami masalah jerawat, kulit berminyak banget, mengkilap dan komedo, terutama karena pada usia muda anda mulai mengalami perubahan hormonal menuju dewasa.
 
Ada berapa macam produk  Pure Skin ?
  1. Pure Skin Face Wash
Pure Skin Face Wash berfungsi mengangkat ketidak sempurnaan dan membantu mengurangi kilap berlebihan pada wajah.
 
  1. Pure Skin Scrub Face Wash
pembersih yang mengangkat sel kulit mati dan beraksi secara menyeluruh pada noda dan bintik hitam dengan bahan-bahan anti bakteri yang meresap. Cara menggunakan Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action, gosokkan secara perlahan dan lembut di wajah seperti sedang luluran diamkan selama 2 menit sampai meresap dan beraksi pada noda dan bintik hitam, kemudian basuhlah dengan air.
 
  1. Pure Skin Blackhead Clearing Mask
mencegah datangnya calon jerawat, komedo putih/hitam pada sekitaran hidung, pori-pori membesar pada tulang pipi dan membuat wajah segar. Cara penggunaannya adalah gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian aplikasikan Pure Skin Blackhead Clearing Mask pada wajah, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas sampai bersih dan rasakan kesegaran pada kulit wajah dan wajah tampak berseri.
 
Deep action mask yang memiliki :
  • kandungan anti microbial salicylic dan juga detect technology yang berfungsi untuk mengurangi dan mencegah timbulnya komedo dan flek
  • membersih serta mengecilkan pori, membantu dalam mengendalikan kilap. Untuk produk ini digunakan 1 -2 kali setiap minggunya.
  • Uji konsumen membuktikan bahwa kulit tampak jernih dan matte serta jerawat berkurang dlm 4 minggu.
 
  1. Pure Skin Blackhead Toner Deep Action
menyegarkan dan membantu mengurangi ukuran pori-pori. Kulit terasa segar dan bersih. Cara penggunaannya adalah setelah menggunakan Pure Skin face wash ataupun Pure Skin scrub face wash, tuangkan pure skin face toner di kapas secara merata, kemudian tepuk-tepuk dengan jari-jari tangan agar tonernya meresap ke dalam kulit wajah (utamakan pada daerah yang berkomedo dan pori-pori besar). Tunggu sampai kering di wajah, dan gunakanlah cream / foundation untuk make up.
 
  1. Pure Skin 1 Clarifying Scrub 2 Purifying Mask
membersihkan kulit dengan dua langkah mudah untuk mengurangi komedo, jerawat dan menyamarkan noda. Cara penggunaannya sama seperti di atas, hanya saja Pure Skin1 Clarifying Scrub 2 Purifying Mask ini dalam bentuk sachet.
 
Selamat mencoba rangkaian pure skin untuk dapatkan wajah mulus,bebas jerawat dan kilap berlebih yaa.... 
untuk info lebih jelas hubungi saya di WA klik disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar