Halaman

Kamis, 30 Agustus 2018

PURE - Perawatan untuk keremajaan kulit


melakukan rutinitas 422 
4 langkah 2 menit, 2 kali sehari untuk kulit cantik ideal!

1 PEMBERSIH:
Pembersih: Bersihkan kulit dari kotoran, makeup dan sel kulit mati lalu pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Untuk hasil terbaik, gunakan SKIN PRO CLEANSING SYSTEM untuk hasil yang 5 kali lebih bersih dalam 1 menit. Akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar.

Toner: Toner mengangkat jejak akhir kotoran sekaligus menjaga kesegaran dan kekencangannya. Tuangkan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah Anda untuk menjaga keseimbangan level kelembapan dan mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi dan krim malam.

2 MATA
Perawatan mata: Kulit disekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap. Bubuhkan eye cream di bawah mata Anda dan tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari manis Anda.

3 BOOST
SERUM: Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.

4 PELEMBAP
Krim pagi:
Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi dengan SPF 15 ini untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Aplikasikan diseluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata.

Krim malam: Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampak cerah bersinar. Hindari area sekitar mata.



Info lebih lengkap hubungi saya di  http://bit.ly/tanyaJosephine 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar