Halaman

Kamis, 09 Agustus 2018

Nutrishake


NutriShake memiliki 2 manfaat utama yaitu membantu mengurangi berat badan dan bisa digunakan untuk menjaga berat badan. Nutrisi optimal dengan kalori minimal, membantu kita untuk tetap merasa segar dan mudah berkonsentrasi.

7 Keunikan NutriShake dari Oriflame yang tidak dimiliki semua oleh minuman kesehatan sejenis merk lainnya

1. Ditemukan oleh ilmuwan terkemuka dari swedia
Formula ini diciptakan oleh Professor Stig Steen, MD, PhD Departement of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Swedia. Stig Steen bekerja sama dengan timnya di Igelsa Life Science Community, untuk melakukan studi dan penelitian intensif. Stig Steen adalah adalah ahli transplantasi jantung dan paru-paru papan kelas dunia dan juga sering melakukan resuscitation (menyelamatkan pasien yang sekarat). Hal yang menarik minatnya adalah pentingnya memberikan nutrisi yang optimal sehingga mempercepat pasiennya sembuh dan juga tentunya nutrisi buat orang yang sehat. Dan selama beberapa tahun Oriflame membiaya penelitian Stig Steen dan tim.

2. Percobaan Klinis
Setelah melalui penelitian selama 8 tahun dan diuji secara klinis, sehingga tidak perlu diragukan lagi, NutriShake benar2 aman dikonsumsi untuk jangka panjang. Oriflame sangat menentang percobaan produk kepada hewan sehingga keamanan dan efikasinya terbukti.

3. Sertifikat HACCP
Nutrishake telah memiliki sertifikasi dari ISO, iffo, HACCP, IFS dan GMP. HCCP singkatan dari Hazar Analysis dan Critical Control Points, merupakan pendekatan pencegahan sistematis untuk keamanan pangan dan farmasi yang mengarahkan limbah fisik, kimia dan biologis sebagai sarana pencegahan. GMP adalah singkatan dari Good Manufacturing Practice dan merupakan sebuah panduan ketat yang mengatur aspek-aspek produksi dan pengujian yang berdampak terhadap kualitas suatu produk. Termasuk di dalamnya adalah spesifikasi bagi pelatihan staf, kebersihan, pemeliharaan peralatan dan penjagaan rekor.

4. Kandungan nutrisi alami dalam komposisi seimbang
Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) di NutriShake didapatkan dari kacang polong, telur, susu, apel, bunga rose hip, dan gula bit. Dalam sekali penyajian mengandung 7,5 g protein, 6 g karbohidrat, dan 1,5 g lemak. Asam lemaknya bagus karena banyak mengandung omega 3, kompleks karbohidrat karena mengandung banyak serat dan proteinnya mengandung asam amino yang lengkap. Serat ketika akan dicerna akan membentuk seperti agar sehingga memperlambat pencernaan yang berefek memperlambat masuknya gula dalam darah. Hanya saja bila makan makanan berserat harus banyak minum air putih.

5. Komposisi omega 3/omega 6 yang optimal
Hasil penelitian komposisi asam lemak optimal omega 3 : omega 6 = 1: 5

6. Angka GI yang rendah (GI = 28)
Standar rendah GI adalah dibawah 55. GI singkatan dari Glycemix Index yang menyatakan kecepatan dan seberapa banyak naiknya glukosa darah setelah menyantap makanan mengandung karbohidrat. GI rendah bermanfaat untuk mengurangi sugar cravings (nafsu makan) dan menjaga badan tetap segar dan mudah berkonsentrasi, tidak mengantuk.

7. Mengandung 3 sumber protein terbaik (kacang polong, telur dan susu)
Protein kacang polong kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh, protein susu dikenal sebagai protein paling bermanfaat dari protein lainnya, protein telurnya mengandung omega 3 dan omega 6 yang seimbang dibutuhkan otak manusia.

Nah komposisi makanan tepat, latihan dan pemantauan perminggu membawa hasil yang efektif. Oriflame’s Weight Loss Study menunjukan teman-teman bisa menurunkan 9,4 kg dalam 12 bulan. Ini sudah diuji cobakan pada 12 sukarelawan untuk periode 1 tahun dan 9 sukarelawan untuk periode 2 tahun. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar