Halaman

Jumat, 31 Agustus 2018

CERITA Masa LALU

[Cerita Saat itu]
Welcome September Ceria




  Why Oriflame?
Saat itu....
Dulu saya ini sepertinya tak mampu beli lipstik saat itu padahal harga lipstik pada masa itu hanya 10rb , itulah batas kemampuan beli saat itu padahal ada gaji kok ga rela rasanya beli lipstik yg sedikit wah. Sudah kerja hanya bisa pake lipstik harga 10rb. Suer ..saya masih ingat belinya juga di Macan..mereknya PS.. duhh kl ingat itu rasanya menangis ,saat ini.

Saat itu...
Bahkan selama kuliah seingat saya, ga pernah pake lipstik , namanya kuliah ya apalagi dikuliahkan oleh abang kandung, orang tua di kampung , dari mana ya uang beli lipstik . Saat itu. Ya saat itu ...
Bahkan saat saya bergaji lebih besar dan bahkan sudah jadi Dosen...iya dosen yg harusnya tampilan ga loyo... bisanya pake lipstik sedikit naik dari 10rb jadi 35rb mereknya juga masih ingat W******.
Aktivitas gereja..ga bergaya2lah ya..semua datarrrr
Kalau saya pergi rapat Legio ga pake lipstik juga karena ga hobby atau karena ga bagus lipstik nya saya juga ga tau. Sehingga saat itu ada seorang kk yang menegur saya.
Josephine bisa ngga sih kamu pake lipstik biar nampak segar dan bergairah, jangan loyo. Katanya saat itu. Dan itu sampai sekarang saya masih ingat. Dan sekarang saya berterimakasih atas teguran bagus nya. ..dan kk itu masih eksis sampe sekarang ;)
Dan saat itu...
Setiap naik angkot pergi ke kantor liat wanita2 yg pake lipstik , yg timbul dalam hati duh lipstik nya bagus ya, kapan saya bisa beli lipstik begituan...
Dan jawabannya terealisasi 3 tahun yang lalu sejak saya memutuskan untuk memulai membangun mimpi bersama oriflame.
Ya saat ini saya berterimakasih bisa mengenal oriflame
Terimakasih upline seandainya saya tidak oriflame man. Dari mana saya bisa pake lipstik yg bagus dan berkualitas ?
Dannnnn
Teman2 ada yang senasib dengan saya? .. ayo kita sama2 berjuang biar punya uang tambahan ,apalagi dioriflame saat ini modal awalnya hanya 9900 sdh bisa langsung punya bisnis pribadi dikerjakan Sendiri ..dan kita yg menentukan berapa penghasilan yg mau kita capai dan bagaimana mencapainya .
Yang masih suka berbohong sama orang tua ,yang menghabiskan uang sekolah,uang kuliah hanya utk hal yg ga sewajarnya . Cobalah membangun bisnis, entah apapun itu yg penting halal.... jangan lagi gunakan uang orang tua untuk hal yg belum waktunya,..sudah seharusnya kita yang memberikan buat orang tua......
.
Intinya saat ini
Inilah salah satu kenapa saya butuh oriflame.kerjain orfilame nya yg hanya sebatas genggaman.kapan aja dimana saja ..
Meski bonus nya belum cukup untuk liburan keluar negeri tapi saya bangga berproses di oriflame.
Terimakasih Orifame.
Saya menangis menuliskan masa lalu itu.. entah kenapa saya teringat ini padahal saya hanya melihat koleksi lipstik ini.
Yang mau punya koleksi lipstik . Yuk kerjain oriflame nya. Dan oriflame nya akan memberikan lipstik2 gratis nya bagi yg bekerja .
Meski lipstik bukanlah hal yg waah tp saya terinspirasi olehnya.
Btw masing2 lipstik ini punya sejarah ..bagus dan berkualitas
#oriflamechangeslives
Pengalaman sedih..hehehe...
Berbahagialah mereka yg tidak pernah mengalami nasib seperti saya .. merdeka

Yang mau seperti saya dan butuh Info lebih lengkap hubungi saya di  http://bit.ly/tanyaJosephine 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar