Halaman

Kamis, 30 Agustus 2018

Pentingnya Cream Pagi dan Malam


[SKIN CARE]

Merawat wajah tidak sebatas pada pagi hari saja, malam hari pun kulit membutuhkan perawatan. Kondisi wajah pada siang dan malam hari berbeda. Untuk itu menggunakan krim yang sesuai dengan kebutuhan sangat penting.

Meski sama-sama berbentuk krim, namun bahan aktif dan konsentrasi krim siang dan malam memiliki perbedaan. Tapi pada dasarnya, senyawa yang terkandung dalam krim harus mampu menembus ke dalam kulit, agar memberikan manfaat pada kulit.

Berikut ini alasan mengapa kulit wajah membutuhkan krim siang dan malam :

Krim Siang
Siang hari kulit wajah akan lebih banyak terpapar sinar matahari. Meskipun berada di dalam ruangan bukan berarti kamu terbebas dari efek buruk sinar UV yang dapat menyebabkan kulit rusak dan timbul flek hitam.

Sehingga krim siang umumnya telah mengandung SPF. Seorang ahli kulit mengatakan, krim siang juga mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang berakibat penuaan dini.

Krim Malam
Sedangkan krim malam bermanfaat untuk memperbaiki kulit pada malam hari. Ketika tubuh tidur, maka kulit juga ikut beristirahat. Ketika itulah, bahan aktif dari krim mudah masuk ke dalam kulit. Biasanya, konsentrasi antioksidan krim malam lebih tinggi dibanding dengan krim siang.



mau order atau mau Info lebih lengkap hubungi saya di  http://bit.ly/tanyaJosephine 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar