Halaman

Kamis, 08 Februari 2018

EVEN OUT

Tahukah kamu?
Bintik gelap dan penuaan dini ternyata tidak hanya disebabkan oleh paparan sinar matahari. Tapi juga juga bisa disebabkan karena terlalu sering/terlalu lama berada di depan kompor serta asap dari hasir memasak.

Hawa panas api yang dikeluarkan dari kompor membuat suhu udara disekitarnya tinggi, jika kulit kamu terpapar hawa panas secara terus menerus kulit wajah jadi rusak kehilangan kelembaban alaminya, kusam, merusak kolagen, kulit berminyak dan memicu timbulnya bintik gelap dan warna tidak merata pada kulit.

Jika kamu memang harus beraktivitas lama didepan kompor kamu bisa menggunakan masker dan menggunakan pelembab yang mengandung SPF sebelum memasak. fungsi SPF bukan hanya sekedar melindungi dari pengaruh buruk matahari, tapi juga pengaruh panas dari kompor yang bisa merubah pigmen kulit dan penuaan dini.

Oriflame memberikan solusi untuk kulit tampak cantik cerah alami yang aman membantu menyamarkan bintik gelap dan manampilkan kulit yang tampak cerah, mulus merata alami seperti yang selalu kamu inginkan.

Optimals Even Out.
Rangkaian skincare yang bekerja membantu merawat kulit dari bintik gelap dan kerusakan warna, untuk tampilan kulit tampak mulus, merata dan bercahaya. Dengan formulasi paduan bahan alami Swedia, Lumilight Complex dan Pollutan Out Active.
- Lumilight Complex bekerja untuk membantu menyamarkan bintik dan membantu menyamarkan warna kulit yang tampak tidak merata.
- Pollution Out Active membantu menjaga dari polusi, untuk kulit terasa terhidrasi cantik berseri.

#EvenOutDay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar