Halaman

Kamis, 08 Februari 2018

4 Seri Novage

NovAge Ultimate Lift


Jangan biarkan kulit kamu mendikte usia kamu . kata yang tepat sekali dari ahli Skin Care Oriflame . Tampilkan kembali tanda-tanda keremajaan kulit kamu dengan NovAge Ultimate Lift!

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa sih yang dimaksud dengan kekenyalan kulit? kekenyalan kulit adalah kemampuan kulit saat ditarik dan rentangkan, memiliki elastisitas untuk memantul kembali pada posisi alaminya.

Dibalik kekenyalan, adalah fibroblast yang menghasilkan elastin sehingga membantu membuat kulit terasa lebih kenyal dan elastis.

Setelah menggunakan NovAge Ultimate Lift selama 12 minggu, kulit perempuan dalam panel terasa 70% lebih kenyal dari sebelum perawatan! :)
Novage Ecollagen.
 

 Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen mulai melambat dan penurunan kualitas alaminya semakin cepat, inilah yang menyebabkan garis dan kerut mulai muncul.

Kolagen adalah salah satu komponen paling vital dalam kulit – jaringan protein berserat yang memberi kulit struktur, bentuk dan kekencangan.
Seiring dengan bertambahnya usia kulit, proses sintesa alami kolagen melambat sehingga sampai pada titik dimana lebih banyak kolagen yang hilang dibandingkan yang diproduksi.
Ketidakseimbangan fungsional ini membuat matrik ekstraselular melemah dan membuat kerut semakin jelas terlihat. Oleh sebab itu diperlukan cara atasi kerut di wajah.

Novage Ecollagen.
Novage Ecollagen diciptakan dengan teknologi inovatif, terbuat dari bahan nabati dan didukung oleh ilmu pengetahuan mutakhir Tri-peptide Technology yang berasal dari beras, gandum dan ragi. Dan ekstrak Solanaceae phytoCELL yang menyamarkan kerut hingga 33% dalam waktu 12 minggu.


NovAge Bright Sublime


Kulit yang sehat dan cerah adalah dambaan semua orang di zaman sekarang. Selain jerawat, kulit dengan keluhan bintik gelap akan membuat kita kurang percaya diri. Bintik gelap merupakan noda atau bercak berwarna coklat atau kehitaman, terdapat pada wajah akibat pigmentasi kulit yang berlebihan. Bila bentuk flek besar disebut sebagai melasma, bila bentuk titik-titik disebut sebagai freckles.
Penyebab umum dari munculnya bitnik gelap diwajah diantaranya :
1. Faktor keturunan. Beberapa orang pada masa dewasa mempunyai “bakat” untuk timbul flek coklat pada wajah.
2. Akibat paparan sinar matahari.
3. Pemakaian obat hormonal, misalnya obat pencegah kehamilan atau suntik KB.
4. Kehamilan
5. Bekas adanya jerawat.
6. Pemakaian obat antibiotik, antiepilepsi dan antiperadangan.
7. Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salisilat, bila digunakan terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sengatan sinar matahari.

Usaha untuk mengatasi flek diwajah sebenarnya tidak bersifat harus terus dilakukan secara rutin dengan perawatan yang tepat.

NovAge Bright Sublime.
Di dukung oleh Multi-Bright Technology yang dipatenkan, teknologi unik berbasis tumbuhan yang menargetkan dan menjaga percepatan produksi melanin untuk membantu menyamarkan bintik hitam dan mengatasi pembentukan bintik hitam yang baru. Teknologi ini diperkuat oleh ekstrak Gardenia phytoCELL dengan kebaikan anti-wrinkle yang membantu memelihata level kolagen dalam kulit.
NovAge Bright Sublime terbukti secara klinis mencerahkan kulit hingga 40% dalam 12 minggu dan dapat menyamarkan bintik gelap hingga 50% dalam 12 minggu.
• Dioic Acid: Bahan bioteknologi berbasis oleic acid (ditemukan pada minyak zaitun).
•Rumex Occidentalis: Tanaman asli Amerika barat dan Amerika latin.
Multi-Bright Technology yang dipatenkan menargetkan produksi melanin pada tiga level.
Kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acid dan Rumex Occidentalis yang menargetkan dan menjaga percepatan ketiga tahap produksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen ke keratinosit. mengungguli bahan aktif pencerah yang telah lebih dulu dikenal seperti Hydroquinone, Arbutin dan Vitamin C.


Novage True Perfection

Pada usia 20-an kulit kita mungkin terlihat muda, tetapi belum tentu ada pada kondisi terbaiknya.

Faktor gaya hidup sibuk memberi dampak negatif pada kulit Anda. Stres, kurang tidur, pola makan yang tidak sehat dan polusi dapat memberi dampak buruk pada kesehatan kulit Anda dan membuatnya tampak dehidrasi, kusam dengan pori tampak membesar. Kondisi ini dapat mengakibatkan penuaan kulit permanen jika tidak diatasi tepat waktu.

Novage True Perfection.
Rangkaian skin care advanced performing yang intens menghidrasi, membersihkan, untuk kulit tampak bersih, segar dan berkilau dengan pori-pori tampak tersamar. dengan kebaikan ekstrak Silk Tree yang dipatenkan dan Acai PhytoCELL.
Menghidrasi secara intens hingga 83%


sumber : dari Oriflame 

Info lebih jelas tanya saya yuk. klik http://bit.ly/JosephinePurba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar