Halaman

Selasa, 27 Februari 2018

Body Lotion vs Body Cream

[BODY CARE]

Kadang kita bingung memilih antara ketiga produk yang satu ini. Meskipun sama-sama buat menjaga kelembapan kulit tubuh kita, masing-masing produk itu punya karakter berbeda-beda, lho Oriflamers! :)


Body lotion

Pelembap yang satu ini termasuk yang paling encer dibandingkan sama dua lainnya. Lotion yang baik biasanya enggak terlalu berminyak waktu dipakai di atas kulit dan menyerap dengan cepat. Body lotion cocok dipakai waktu kita butuh pelembap ringan yang bisa dipakai buat seluruh tubuh. Lotion cocok dipakai waktu udara di sekitar kita lagi panas-panasnya, soalnya kulit bakalan memproduksi minyak lebih banyak ketimbang waktu udara dingin, Oriflamers.

Body cream

Body cream mempunyai bentuk yang lebih kental dan mengandung minyak lebih banyak dari lotion. Krim yang satu ini cocok dipakai pada bagian tubuh kita yang cenderung lebih kering dari yang lainnya, kayak lengan sama kaki. Kita yang punya kulit kering cocok memakai body cream. Krim ini juga baik dioleskan waktu cuaca dingin, pergi ke daerah kering atau seharian beraktivitas di ruangan ber-AC. Biar kulit tetap lembap, pakai body cream tepat setelah kita mandi.

Info produk http://id.oriflame.com/bath-body/ID-PL-LP-EF-Posses-MyRed-BodyCream #OriflameID #BodyCream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar