Halaman

Rabu, 02 Agustus 2017

Sabun LOVE NATURE Oriflame

Suka bingung ga sih sama abun mandi yg ada di oriflame ??

Baik lah akan kita bahas produk love nature  yg lagiii hot di bulan agustus 2017 ni yaaa
 perbedaannya sebagai berikut :

1. Soap Bar/Sabun Batangan

Sabun batangan cocok digunakan untuk yang memiliki jenis kulit tubuh yang cenderung berminyak karena sifatnya yang mampu mengangkat minyak di kulit. Namun sebaiknya kita tetap berhati-hati memilih sabun batangan. Pilihlah yang tidak membuat kulit kering dan tetap memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit kita. Kulit kering akan cenderung memproduksi minyak berlebih. Sebaliknya kulit yang terhidrasi, akan tetap terjaga kelembapannya sehingga tetap kenyal dan tidak berminyak.

2. ● Shower Gel dan Exfoliating Shower Gel●

Keduanya sama-sama berbentuk gel. Dengan tekstur gel, sabun ini tidak ‘seringan’ sabun cair pada umumnya, namun tidak kental sampai terasa lengket.

Dibandingkan dengan sabun batangan, sabun mandi jenis ini lebih menyegarkan dan memiliki aroma yang lebih tahan lama. Shower gel mampu menjadikan kulit lebih lembut setelah mandi alias tak mengeringkan

■ Exfoliating shower gel mengandung butiran scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga biasa digunakan sebagai scrub badan.

3. ●Shower Cream●

Memiliki tekstur yang creamy, lembut, dan pekat. Mengandung banyak nutrisi untuk kulit. Sesuai untuk yang memiliki kulit tubuh kering. Aromanya paling tahan lama. Bisa juga digunakan oleh kita yang memiliki kulit tubuh normal.

Penting juga supaya kulit lebih terjaga kelembapannya di sarankan untuk pake bodycream setelah mandi juga yaa temen teman
Semoga bermanfaat yaaa

Berikut gambar produk LOVE NATURE produk baru oriflame katalog Agustus 2017




Tidak ada komentar:

Posting Komentar