Halaman

Kamis, 10 Agustus 2017

Novage Bright Sublime

Novage Bright Sublime

Tahukah kamu? Kulit punya cerita yang berbeda dengan jumlah usia kamu. Ketika peneliti Oriflame menjalankan sebuah studi ilmiah yang diikuti oleh hampir 1.000 orang perempuan, mereka menemukan bahwa 4 dari 5 perempuan tidak terlihat sesuai dengan usia mereka dan mengidentifikasi 12 tanda-tanda yang memiliki dampak negative terbesar pada kesan usia yang ditampilkan.
Novage Bright Sublime Set (28969) yang memiliki dua kunci utama yang dapat merawat kulit dari bintik – bintik gelap dan kerutan. Yaitu.
- Multi-Bright Technology adalah kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan DIOIC ACID dan RUMEX OCCIDENTALIS yang telah di patenkan oriflame untuk menargetkan dan menjaga percepatan tiga tahap peroduksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen keratiosit. NovAge Bright sublime mengungguli bahan aktif pencerah yang sudah dulu dikenal seperti Hydroquinone, Arbutin dan Vitamin C.
- Gardenia PhytoCELL berfungsi untuk membantu merawat sintesa kolagen pada sel Fibroblas dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal inilah yang membantu menjaga level kolagen di matriks ekstrakulikular hingga kerut pada kulit tersamarkan.

NovAge Bright Sublime Terbukti secara klinis menyamarkan bintik gelap hingga 50% dalam 12 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar