Halaman

Jumat, 24 Februari 2017

MERIAS MATA

Merias mata indah

Mata merupakan salah satu bagian pada wajah Anda yang akan dilihat pertama kali oleh orang lain saat awal pandangan. Oleh karena itu, merias mata menjadi hal yang penting untuk sebuah tampilan. Bahkan, banyak para ahli tata rias mengatakan bahwa riasan wajah yang cantik pasti dioptimalkan dengan riasan yang sempurna pada mata. Riasan mata akan membuat tampilan mata menjadi lebih baik, seperti riasan pada mata sipit yang dapat menjadikan mata terlihat lebih besar. Mata yang dirias juga menampilkan kesegaran mata dan menjadikan mata tidak terlihat sayu atau lelah


MATA TEGAS


Sedikit sentuhan glitter pada wajah akan mengidentitaskan bahwa Anda mengikuti trend 2017". Anda senang menjadi pusat perhatian? Penggunaan glitter akan sangat cocok untuk Anda karena akan membuat tampilan semakin menonjol.
Bosan dengan eyeshadow warna kulit atau nude, coba eyeshadow berwarna tembaga. Eyeshadow tembaga yang happening di tahun 2017 akan membuat riasan mata semakin menonjol. Warrna ini tak akan terlalu mencolok, tetapi mengaksentuasi kelopak mata Anda yang indah. Warna tembaga akan menimbulkan kesan sayu pada mata Anda. Sangat natural!

The ONE Eyebrow Kit 

Dapatkan alis cantik dengan mudah
bersama all-in-one compact yang
praktis dan memberikan segala yang Anda butuhkan untuk membentuk alis Anda seperti profesional.


 The ONE Eye Liner Stylo
Tampilkan sisi berkelas Anda yang lebih dramatis Anda dengan satu jentikan The ONE Eye Liner Stylo.
The ONE Eye Liner Stylo liquid eye liner yang tahan lama dengan ujung lembut, untuk garis yang terlukis lembut tanpa terasa kasar atau terputus. Dengan warna intens untuk garis tegas yang dramatis.


GIORDANI GOLD LIQUIT EYE LINER (32250)
Eyeliner yang memberikan kesan definisi dramtis instan pada mata anda. Eyeliner cair dengan warna intens yang kaya dengan hasil akhir mengkilap yang tahan sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar