Halaman

Jumat, 24 Februari 2017

FOOT CARE

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang paling rentan menjadi kering.
Karena Kaki merupakan bagian tubuh yang jauh dari letak jantung, sehingga suhunya tidak sehangat yang berada di dekat jantung dan cenderung menjadi lebih kering.Dan kaki merupakan bagian tubuh yang seringkali diabaikan untuk dirawat.Nah Hal ini dikarenakan letak kaki yang dibawah dan dianggap kurang begitu penting. padahal merawat kebersihan dan keindahan kaki merupakan hal wajib karena kebersihan kaki juga mencerminkan kepribadian seseorang itu bersih. Dan jika teman – teman tidak merawat kaki, akan menjadi masalah pada kaki.

Kaki yang sehat adalah kaki yang bersih, mulus dan bercahaya, tidak kering, tidak pecah-pecah, kapalan apalagi bau dan berjamur ya teman – teman.
Namun karena sering diabaikan berbagai masalah pun ada kaki akan muncul, Nah salah satu contohnya masalah kaki kering dan pecah pecah yang jarang dirawat.
Nah Penyebab Kaki Kering dan Pecah-pecah, antara lain :
1. Cuaca dingin, kelembaban rendah, penuaan dan paparan sinar matahari jangka panjang merupakan penyebab utama kaki pecah-pecah.
2. Stress fisik juga dapat menyebabkan kaki kering dan pecah-pecah karena stress fisik dapat meningkatkan suhu kaki sehingga mengakibatkan cepat hilangnya air di kulit kaki.
3. Kekurangan air di kulit akan menyebabkan kaki kaki kering dan pecah-pecah.




Cara merawat kaki tidaklah sesulit seperti yang dibayangkan banyak orang. Cukup gunakan bahan-bahan yang sederhana, Anda sudah bisa melakukan perawatan yang maksimal pada kaki. Perawatan kaki ini memang mudah tapi harus dilakukan rutin agar kaki tetap sehat dan juga bersih.

Tips untuk mengatasi masalah pada kaki adalah;
- Bersihkan kaki. Anda harus menjaga kaki tetap bersih. Saat mandi, gosok kaki untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati. Bersihkan kaki dengan menggunakan air hangat

- Setiap malam sebelum tidur, rendam kaki Anda dengan air hangat. Rendam selama 10 menit. Setelah direndam, pijat kaki secara perlahan

- Pakailah sepatu yang empuk dan nyaman untuk melindungi kaki Anda setiap saat.

- Oleskan cream perawatan kaki untuk melembutkan kaki dan menjaganya tetap lembap sesuai kebutuhan kaki.

Teman teman Takukah Anda?
Krim yang tepat untuk merawat kaki Anda agar terhindar dari pecah-pecah dan kasar atau kering adalah Feet Up Comfort All Day Refreshing care foot cream (32644) dengan bahan yang aktif Untuk merawat kehalusan dan kelembutan kulit kaki kering yang terasa kasar dengan formulanya yang tidak berminyak dan cepat menyerap menghadirkan eucalyptus oil dan shea butter untuk menjaga kaki senantiasa terasa segar dan kenyal.
Dan tahukah Anda? manfaat dari shea Butter adalah dapat melindungi dan menutrisi kulit yang kering dan telah terbukti digunakan sejak berabad-abad lamanya oleh wanita di Afrika. Shea Butter digunakan dengan konsentrat tinggi pada rangkaian perawatan kulit, tubuh serta rambut untuk melindungi, menutrisi, menenangkan dan meregenerasi kulit. Shea butter mengandung antioksidan seperti vitamin A dan E. Vitamin tersebut dapat melindungi sel kulit dari radikal bebas dan kerusakan lingkungan yang berdampak tidak baik untuk kesehatan kulit. Sedangkan minyak eucalyptus didalamnya terkandung antibakteri, yang bermanfaat untuk mengatasi bau kurang sedap pada kaki yang banyak disebabkan oleh kuman. Selain itu, antibakteri dalam eucalyptus juga dapat memberikan perasaan nyaman dan rileks.




Feet Up Comfort Anti-perspirant Foot Cream (32368)
Diformulasi dengan tea tee oil dan ekstrak sage,krim yang telah melewati uji dermatologi ini memberikan kesegaran dan membantu menjaga kaki dari keringat berlebih untuk membuatnya senantiasa terasa segar dan kering.
Tea tree oil adalah salah satu bahan pengobatan alami terbaik untuk jerawat. Tea tree oil memiliki sifat antibakteri yang kuat, karena itu dijadikan alternatif alami yang sangat bagus untuk melembabkan kulit kering dan pecah-pecah. Dan kandungan kedua didalamnya adalah Sage yang bermanfaat sebagai Antibacterial yang merawat kulit kaki.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar