Halaman

Minggu, 09 Agustus 2015

Quistion & Answer about Nutrishake


APAKAH ANDA Sudah minum nutrishake pagi ini ???

Nah mungkin ada yang masih bingung kenapa harus minum nutrishake ..
Berikut Q & A seputaran nutrishake,
Semoga bermanfaat 

Q: Bagaimana porsi NutriShake untuk bulan puasa?
A: Anda bisa mengkonsumsi NutriShake selama bulan puasa. Dimulai dengan pada saat berbuka puasa supaya mendapatkan kembali nutrisi yang hilang. Selain itu, akan mengurangi keinginan mengkonsumsi gula. Saat sahur dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan lain selain NutriShake.

Q: Apakah NutriShake bisa untuk pengganti makan?
A: NutriShake dapat menjadi pengganti makanan dengan mengkonsumsi 1-3 porsi pada saat bersamaan tergantung dari berat badan dan kondisi tubuh. Karena NutriShake memiliki jumlah karbohidrat yang rendah, disarankan untuk melengkapi dengan sayur-sayuran.

Q: Bagaimana cara mengkonsumsi NutriShake bagi orang yang kurus?
A: Untuk orang yang kurus dianjurkan mengkonsumsi NutriShake sehabis makan malam. Hal ini penting bagi yang kurus untuk memenuhi nutrisinya, karena orang-orang berberat badan rendah mempunyai kalori rendah dan jika mengkonsumsi NutriShake setelah makan malam akan menambah kalori yang tinggi.

Q: Apakah NutriShake boleh dikonsumsi untuk vegetarian?
A: Boleh saja. Jika mereka tetap mengkonsumsi susu dan telur, NutriShake juga mengandung Omega 3 yang baik untuk para vegetarian.

Q: Apakah dengan mengkonsumsi NutriShake akan mengurangi nafsu makan?
A: Berdasarkan pengamatan umum dan pelaporan subyektif, menunjukkan bahwa nafsu makan akan berkurang dengan mengkonsumsi NutriShake sekitar 30 menit sebelum makan. Selain itu, juga menjaga stabilisasi kadar gula darah sehingga dapat membantu mengurangi keinginan untuk makan dan memuaskan rasa lapar.

NutriShake by Oriflame
Q: Berapa lama jangka waktu supaya terlihat ada perubahan?
A: Tergantung pada masing-masing orang. Kalau mengikuti Wellbeing Roadmap dan punya BMI di atas 50, kita bisa menurunkan berat badan 1-2kg dalam seminggu, sedangkan bila BMI di bawah 30, bisa turun 0,5-1kg dalam seminggu.

Q: Apakah NutriShake bisa membuat ketergantungan?
A: TIDAK. NutriShake tidak mengandung bahan apapun yang membuat ketergantungan.

Q: Bagaimana efeknya jika kita mengkonsumsi jangka panjang dan pada waktu bersamaan kita juga sedang mengkonsumsi vitamin lain?
A: NutriShake bukan multivitamin, jadi tidak masalah jika dikonsumsi bersamaan dengan vitamin lain. Untuk efek jangka panjang dapat meningkatkan fokus dan energi.

Q: Bagi yang sudah memiliki berat badan ideal, konsumsi NutriShake yang bagaimanakah yang disarankan?
A: Kita bisa mengkonsumsi NutriShake ketika kita lapar karena akan menambah energi dan fokus dalam bekerja, serta menghindari snacking yang tidak sehat untuk menjaga berat badan tetap ideal.

Q: Apakah NutriShake memiliki pengaruh terhadap kecantikan terutama bagian wajah? Komponen apakah yang berpengaruh?
A: Tentu saja akan berpengaruh. Kalau tubuh kita kekurangan nutrisi maka akan mempengaruhi kulit kita.

Q: Pada usia berapa, NutriShake mulai boleh dikonsumsi dan bagaimana aturan untuk mengkonsumsinya?< A: Umur 3-7 tahun 1/3 porsi sebagai snack, umur 7-11 tahun 1/2 porsi sebagai snack, untuk 11 tahun ke atas 1 porsi 1-2 kali sehari.

Q: Apakah NutriShake aman untuk wanita hamil atau ibu menyusui?
A: NutriShake hanya makanan, seharusnya tidak menjadi masalah. Tetapi jika selama kehamilan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda, dengan memperlihatkan NutriShake untuk mengetahui apakah Anda mempunyai alergi terhadap bahan-bahan yang dikandung NutriShake.

Q: Amankah mengkonsumsi NutriShake untuk orang yang mempunyai gangguan ginjal atau maag?
A: NutriShake hanya makanan. Tapi jika mempunyai spesifik diet, bisa dikonsultasikan dulu ke dokternya.

Q: Apakah aman juga untuk penderita diabetes?
A: Untuk yang memiliki diabetes, NutriShake tidak mengandung gula, dengan kandungan GI 28, sangat rendah. Kandungan karbohidrat per porsi adalah 6 gram dan 3,5 gram adalah gula sederhana. Jika Anda menggunakan insulin atau obat oral, mungkin perlu untuk memantau kadar gula darah Anda dan menyesuaikan dosis obat Anda sesuai dengan tingkat indeks karbohidrat dan glycemic rendah dari produk ini, terutama jika Anda ingin menjaga berat badan. Selalu berkonsultasi dengan dokter kamu sebelum melakukan pengobatan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar