Halaman

Selasa, 11 Agustus 2015

Bisnis yang OKE Bangettttt


saya bekerja di salah satu perguruan tinggi swasta mulai dari tahun 2000, hmmmm sudah 15 tahun berarti kalo gak cinta sama pekerjaan gak mungkin bisa bertahan kerja selama ini yaa….karena emang butuh uangnya juga biaya kehidupan :) , dan saat ini saya sadar meski tidak ada waktu terlambat untuk memulainya.
Tapi masa iyaaa saya bisa terus bekerja..disaat umur udah gak muda lagi… dah capek banget juga.
Dan sempat saya berpikir…kalo sudah gak bekerja lagi…kalo sudah gak kuat lagi….gimana yaaa???
Dimana cari penghasilan tambahan kalo pensiun nanti…sementara modal untuk membuka usaha rumahan aja gede apalagi bisnis yang lain.. hmmmm

Dan taraaaaaaa…
Bersyukur banget saya open mind dengan PELUANG BISNIS ORIFLAME…yang bisa menghasilkan uang tiap bulan,ngerjainnya pun bisa online manfaatin social media…FB dan BBM aja bisa loh menghasilkan...
Dan bukan itu saja…selain uangnya…banyak banget reward reward di oriflame yang bisa kita dapetin.
Berbagi peluang ke semua orang…bisa jadi jalan rejeki buat orang banyak…jadi banyak punya temen bahkan bisa menjadi keluarga kedua kita juga di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri…itu sesuatu yang sangat menyenangkan sekali…
Iya temen temen…kalo sukses sendiri itu sudah biasa…tapi kalo suksesnya bisa bareng bareng saudara,temen dan sahabat kita itu pasti lebih indah dan menyenangkan yaaaaa…..

Banyak yang bilang ngerjain oriflame itu susah,ribet,harus jago jualan,harus banyak punya temen,harus punya bakat dll. Sebenernya sih kalo ada NIAT dan USAHA dari dalem diri sendiri dan tau WHY nya apa kita jalanin bisnis oriflame…semuanya itu akan mudah kita lewati…itulah yang namanya berPROSES.
Kalo kita bisa menikmati prosesnya…pasti kita bisa melewati hal hal diatas.

GAK PUNYA TEMEN
Yaaa..makanya perbanyak pertemanan…kalo sudah banyak punya temen..jadi lebih mudah kan.
Jadi gak harus berbisnis dulu baru tambah pertemanan…gimana kalo bertemen aja dulu yang banyak dari sekarang…jadi bisa gampang memulai bisnisnya.

GAK BISA JUALAN
Yaaah kalo gak bisa jualan..kan gak papa..kita pake sendiri aja produknya kan bisa lebih murah bahan alami dan natural dari Sweden.
Nah kalo sudah pake produknya…jadi lebih mudah bercerita ke orang orang…kemudian ceritain deh peluang yang bisa didapet kalo kita ngejalanin bisinisnya di oriflamme.
Semudah itu looo temen temen…jadih ubah mind set nya dulu..jangan di pikir susah atau ribet dulu…lebih susah mana yaa..gak punya uang kan??? Heheheee

DITOLAK TOLAK MELULU
Helolowww…cuma ditolak doang..gak rugi apa apa kan yaaa…kalo inbox orang yang gak dikenal..juga kita gak liat langsung orangnya…dikerjain aja dulu yang banyak..hasilnya pasti ngikut…
Habiskan jatah gagal kita dulu…sebelum kita ditemukan orang orang hebat dan luar biasa dalam hidup kita…pantaskan diri dulu..supaya kita bisa dipantaskan oleh BELIAU.
Dipantaskan dapet rejeki lebih besar.
Jangan takut gagal ..kalo gagal coba lagi lagi dan lagi sampe berhasil..jangan berpikir gimana kalo gagal? berpikirlah gimana kalo kita sukses nanti?
Memang rejeki sudah ada yang mengatur ..tapi percaya deh..rekeki Tuhan itu maha luaaassss.


CARANYA GIMANA???
Kita Cuma lakuin 3 HAL aja kok...


1. 100 POIN
Waduh harus 100 poin ya tuponya…banyak banget? Engga temen temen….ini khusus buat temen temen yang mau jalanin bisnisnya aja kok..kalo gak mau ya sudah gak apa apa..gak ada paksaan kok..nah kalo yang mau bonusnya…baru deh harus 100 poin…masa iya kitanya gak kerja di gaji?dimanapun kita bekerja atau berbisnis kan harus kerja dulu ya baru dapet duit..bener apa bener?
Caranya 100 poin ya bisa dengan pake sendiri produknya atau jualan kan..sesimple itu loh temen temen…

2. MEREKRUT
Kita gak bisa kerja sendiri..harus punya team..punya jaringan…inilah yang namanya membangun jaringan dari NOL sampai bisa berkembang menjadi jaringan yang lebih besar.
Susah kak merekrut..semua sudah pada join oriflame..eitt NO NO NO..memang sudah banyak yang gabung oriflame..tapiii masih banyak banget yang belum tau PELUANGNYA ORIFLAME loh..coba deh cerita…cerita..cerita yang banyak tentang keseharian kita bersama oriflame dan reward apa aja yang bisa kita dapet selain bonus uangnya…pasti kok ada yang MAU kalo di cari pasti ketemu kalo belum ketemu yaa terus di cari sampe ketemu…

3. MEMBINA
Kalo sudah merekrut…teamnya harus dibina..gimana caranya membina..itupun sudah ada di training.
Jadi keep contact dan komunikasi setiap saat sama teamnya yaa temen temen …
Kalo emang mau jalanin bisnisnya kita harus rajin ikut training online atau offlinenya..ikuti kata kata upline yang udah sukses duluan…tinggal pilih aja kalo gak bisa offline ya online..belajar lebih banyak tentang oriflame akan menambah pengetahuan yang akan memudahkan kita bercerita dan meyakinkan orang banyak..jadi lebih percaya diri..orang gak percaya diri itu sebenernya bukan apa apa..tapi karena mereka gak banyak tau tentang oriflame..coba deh mulai rajin baca baca pasti sedikit engganya kita akan tau basic nya..jadi lebih mudah promosinya…
Kalo gak bisa online ya dateng ke acara acara yang diadain oriflame ataupun komunitas m3network…

Semuanya lengkap ada di training online dan offline..gimana cara merekrut,gimana cara membina,gimana cara berbicara dan lain sebagainya ..semua bisa kita pelajari dan langsung praktek.
Modalnya cuma niat,usaha dari dalem diri sendiri…ngerjainnya cuma online …job desk nya cuma BERCERITA..bisa deh dapetin penghasilan di oriflame..
Berceritanya bisa branding diri di FB dan BBM aja kok…sesimple itu lohh temen temen….

3 Hal itu aja dikerjain berulang ulang rajin dan konsisten…pasti berhasil kok temen temen…
Saya awalnya sama kok juga mulai dari NOL…terus bisa 100 poin sendiri dengan cara pake produknya..kalo gak bisa sendiri 100 poinnya belajar cara jualan.
Jadi untuk dapetin bonusnya gak bisa saya kerja sendiri..harus punya partner bisnis ibarat toko butuh buka cabang.Dan dari diri sendiri cukup ngumpulin 100 poin…selebihnya omzet grup akan berjalan terus…nah disitulah kita akan bisa mendapatkan komisi atau bonus uangnya…karena kita sudah membangun jaringan bisnis.
Semudah itu temen temen kita ngejalanin bisnis oriflame…dengan manfaatin social media dan gadget yang kita punya …bisa banget menghasilkan uang tiap bulannya.

Memang UANG BUKAN SEGALANYA
Tapi percaya deh di kehidupan nyata..UANG ITU SEGALANYA…karena SEGALANYA PERLU UANG kan ya…
Makan perlu uang,beli ini itu perlu uang,mau ini itu perlu uang,sakit perlu uang..jadi semuanya perlu uang kan yaaa…..
Iyaa temen temen enak banget punya penghasilan tambahan…ini loh ada bisnis yang modalnya kecil..hasilnyapun bisa kita tentuin sendiri maunya berapa…dan siapa pun bisa sukses disini tanpa melihat usia dan profesi kita.
Dan saya udah membuktikannya sendiri…kalo bisnis oriflame itu HASILNYA NYATA NO TIPU TIPU, ngerjainnya pun simple dan flexible banget karena bisa dikerjain online kapan dan dimana saja …
Nanti disaat saya sudah pensiun dan gak bisa kerja lagi..gak pusing lagi cari penghasilan tambahan karena saya sudah memulai bisnis oriflame ini dari sekarang untuk masa depan di hari tua demi kebebasan waktu dan finansial yang bisa juga diwariskan.

Jadi bener deh..punya PENGHASILAN KEDUA “HARUS” & PUNYA DUA PEKERJAAN ENAKNYA TUH DISINIII.. karena punya DOBLE pendapatan :) ;)

sumber : inspirasi dari upline Komang di Bali,sekarang saya itu banyak kenalan dengan orang Bali..jadi bayangan saya itu mah serasa di Bali dan menikmati pantai dan deburan ombak sambil berenang di pantai Jerman sambil memandang jauh bandara ngurah rai hehehe..cuit cuittttttt..
yuk mari kita raih impian besar kita... dan singgah ya kesini http://m3network.biz/user/josephinapurba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar