Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker





Selama ini kita mungkin mengenal buah Sirsak sebagai bahan Juice atau minuman segar, bahan pembuatan dodol dan aneka jenis makanan lainnya. Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.
Nah selain buahnya daun sirsak ternyata berguna untuk pengobatan. Daun sirsak memberikan efek anti tumor / kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Menurut beberapa penelitian, efek daun sirsak dapat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas. Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemoterapi yang biasa di gunakan.
Untuk cara pengobatan kanker secara sederhana anda dapat menyiapkan :
  • 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, 
  • kemudian dicuci bersih.
  • Setelah dicuci daun sirsak direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. 
  • Setelah air rebusan dingin, segera minum 2 kali sehari selama 2 minggu.

2 komentar:

  1. Mt sore,,mau tanya...apakh 1 gelas air yg trsisa ini cukup untk 1 x mnum sja atau 1 gelas di bagi 2 untuk di minum pagi dan sore..mhon infony...mksi

    BalasHapus
  2. Pertumbuhan kanker payudara sebesar bakso tenes apakh masih bisa teratasi dengn minum daun sirsak ini?

    BalasHapus