Halaman

Rabu, 16 Januari 2019

Nutrishake

7 Keunikan NutriShake dari Oriflame
berikut adalah keunikan NutriShake yang membuatnya unggul dari kompetitor suplemen sejenis. Biasanya kompetitor NutriShake paling banyak mengandung 4 unsur dari 7 keunikan di bawah ini:

1. Kandungan nutrisi alami dalam komposisi seimbang
Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) di NutriShake didapatkan dari kacang polong, telur, susu, apel, bunga rose hip, dan gula bit. Dalam sekali penyajian mengandung 7,5 g protein, 6 g karbohidrat, dan 1,5 g asam lemak. Asam lemaknya bagus karena banyak mengandung omega 3, kompleks karbohidrat karena mengandung banyak serat dan proteinnya mengandung asam amino yang lengkap. Serat ketika akan dicerna akan membentuk seperti agar sehingga memperlambat pencernaan yang berefek memperlambat masuknya gula dalam darah. Hanya saja bila makan makanan berserat harus banyak minum air putih.

2. Mengandung 3 sumber protein terbaik (kacang polong, telur dan susu)
Protein kacang polong kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh, protein susu dikenal sebagai protein paling bermanfaat dari protein lainnya, protein telurnya mengandung omega 3 dan omega 6 yang seimbang dibutuhkan otak manusia.

3. Komposisi omega 3/omega 6 yang optimal
Hasil penelitian komposisi asam lemak optimal omega 3 : omega 6 = 1: 5

4. Angka GI yang rendah (GI = 28)
Standar rendah GI adalah dibawah 55. GI singkatan dari Glycemix Index yang menyatakan kecepatan dan seberapa banyak naiknya glukosa darah setelah menyantap makanan mengandung karbohidrat. GI rendah bermanfaat untuk mengurangi sugar cravings (nafsu makan) dan menjaga badan tetap segar dan mudah berkonsentrasi, tidak mengantuk.

5. Formulanya sudah dipatenkan

6. Hanya mengandung rasa (aroma) alami
Rasa alami menambah biaya produksi namun membuat rasa NutriShake benar nikmat dan alami. Rasa yang digunakan adalah strawberry, cokelat dan vanila.

7. Teruji secara klinis menurunkan berat badan secara aman, alami, efektif dan bertahan lama.
Komposisi makanan tepat, latihan dan pemantauan perminggu membawa hasil yang efektif. Oriflame’s Weight Loss Study 9,4 kg dalam 12 bulan. Diuji cobakan pada 12 sukarelawan untuk periode 1 tahun dan 9 sukarelawan untuk periode 2 tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar