Halaman

Senin, 28 Januari 2019

ceritaku

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, bunga, tanaman, pohon, luar ruangan dan alam pada awalnya semua orang bangga pada pilihannya

tapi pada akhirnya tidak semua orang setia pada pilihannya

saat ia sadar bahwa pilihan tidak sepenuhnya seperti yang di impikan,

karena yang tersulit dalam hidup bukanlah memilih tapi bertahan pada PILIHAN.

Bersyukur banget masih setia pada pilihan dan bersyukurnya suami Yohanes Widyandono tetap mendoakan yg terbaik buat istri nya karena dengan berjuang diOriflame banyak hal positif yg bisa membentuk pribadi saya. Tetap mendukung meski ga ikut terjun jadi member Oriflame, karena katanya ditempat suami berdomisili masih belum membuka hati terhadap peluang bisnis Oriflame .

Meski begitu ga perlu dipusingkan , karena saya juga awal nya menutup mata bahkan membenci kalau ada yg prospek saya utk bergabung di oriflame. Semua produk nya mahalll , padahal kalau dibanding dengan produk luar lainnya, oriflame sangat sangat terjangkau dengan kualitas nya yg sama2 oke.

Bersyukur nya ga berlama2 dalam penolakan . Memang bener kata mereka yg sudah sukses duluan, kalau ga dicoba ya ga bakalan tau

Sekarang semuanya terasa santai , apalagi sdh ditransfer bonus tiap bulan. Jualan lipstik tapi dapat bonus itu adalah hal yg patut disyukuri .

Dulu saya juga orangnya ga pede, merasa paling jelek, paling ga mampu, paling miskin, paling susah hidupnya , bahkan beli lipstik pun merasa ga mampu padahal sudah kerja puluhan tahun.

Sekarang semuanya berubah, difoto pun sudah percaya diri, bahkan bahagia dan merasa cantik

Semua berubah karena oriflame. Makasih Oriflame

Bergabung dengan oriflame ga membuat saya miskin , karena banyak yg belum bergabung mengatakan kalau bergabung maka akan menghabiskan uang utk pakai2 sendiri produk nya karena terpaksa. Lah nyatanya sekarang saya bisa . . Bahkan parfum mahal juga bisa gonta ganti , ga tertinggal kehidupannya dengan teman2. kenapa bisa?

Nah itu kunci nya karena kita bekerja utk menghasilkan . Dari bonus bisa dong ya pake parfum mahal . Menghargai memberikan terimakasih buat diri sendiri , memantaskan diri lewat bonus oriflame tentunya .

Kalau ada yg belum mendapatkan bonus, ayo sama2 kita saling sukses dan saling mendukung , karena bisnis ini adalah bisnis kebersamaan , jalan sendiri tentu ga akan sampai ke tujuan . Bergandengan tangan, siap menjalani proses maka kita sampai pada tujuan kita, yaitu sukses.

Dari bonus 35rb , disyukuri, menyusul bonus jutaan setelah berproses itu pasti kok akan kita nikmati.

Tidak tau berbisnis, diajari kok sampai bisa.
Dan kuncinya kita mau dibimbing, setia berproses , sukses itu pasti jadi milik kita bersama .

Makasih ya ayang beib yg selalu merestui istri menjalankan oriflame. Percaya kita akan sampai ke tangga berikutnya .

Dan
YESSS mencoba bertahan dan tetap bertahan
I LOVE Oriflame
kunjungi toko saya ya http://bit.ly/tokokecantikan-Josephina
http://bit.ly/Bisnissebatasgenggaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar