Halaman

Senin, 23 Oktober 2017

Parfum

Tips -  tips memilih parfum :
1. Tentukan pilihan TIPE WEWANGIAN yg  kita inginkan

- Eau de Cologne: adalah jenis wewangian yang paling ringan, dibuat dari campuran parfum dengan konsentrasi 3%. Jenis ini pilihan ideal untuk sehari-hari di cuaca panas.

- Eau de Toilette: dibuat dari 3%-8% campuran parfum, eau de toillette sangat ideal untuk cuaca panas/hangat. Parfum jenis ini cenderung menyegarkan dan cepat menguap.

- Eau de Parfum: Eau de parfums memberikan top, middle dan base notes yang cukup kuat. dapat disemprotkan pada rambut dan pakaian (hindari pemakaian pada kain halus), merupakan versi parfum dengan aroma lebih lembut.

- Parfum: Parfum/perfume memiliki konsentrasi terkuat di jajaran jenis wewangian. Top note, middle note dan base note pada parfum melepaskan wangi dengan perlahan selama waktu tertentu, namun wanginya berubah sepanjang pemakaian. Jenis ini merupakan parfum terkuat dan sebaiknya digunakan pada titik-titik denyut nadi.

2. Pilih Tipe KATEGORI WEWANGIAN

Floral: Aroma wewangian yang mewakili satu rumpun bunga. Umumnya mengkombinasikan konsentrat keharuman dari bunga jeruk  peoni, neroli dan freesia. Alternatif lain, satu aroma wewangian mendominasi satu bunga tertentu, seperti mawar.

Rekomendasinya :
My Naked Truth Eau de Toilette

Fruity: Dari aroma rasberi dan apel, sampai jeruk bali dan lemon, aroma buah-buahan cenderung lebih segar dan feminim.

Rekomendasinya :
Pretty Swan Eau de Toilette

Oriental: Amber adalah dasar dari rumpun wewangian oriental. Wanginya yang manis dan hangat, adalah satu satu wewangian dunia yang paling legendaris. Tonka bean dan vanila juga digunakan dalam wewangian oriental.

Rekomendasinya :
Amber Elixir Eau de Parfum

Spicy/Woody: hangat dan misterius, aroma yang spicy yang mungkin dicampur dengan tembakau, kayu manis, kayu cendana, kayu aras atau jahe. Minyak nilam juga sering pada cologne yang berbau kayu-kayuan atau rempah-rempah.

Rekomendasinya :
Love Potion Eau de Parfum

3. Bisa tentukan dari karakter   kita ?

Jawab pertanyaan ini: Bagaimana Anda ingin merasa, saat mengenakan parfum? Memilih salah satu dari empat jawaban di bawah ini untuk menemukan kepribadian parfum dan aroma yang sempurna untuk mencocokkan.

- BERANI
Anda senang tampil dan menjadi sorotan dan menggunakan parfum yang menarik perhatian. Oleh karena itu, aroma Anda harus unik dan kuat. Anda cenderung untuk memilih wewangian unik dengan aroma khas yang akan selalu meninggalkan kesan tak terlupakan.

Kelompok aroma Anda: Woody dan Chypre
Wewangian untuk Anda: Possess, Divine

- SENSUAL
Anda memiliki gairah untuk hidup dan mencintai  kemewahan. Saat memilih wewangian, Anda suka nuansa memanjakan yang membuat Anda merasa sensual sekaligus berkelas. Parfum harus menjadi pengalaman yang menyenangkan, baik untuk Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Kelompok aroma Anda: Oriental, Woody and Chypre
Wewangian untuk Anda:  So Fever Her, Love Potion EDP

- KESEGARAN LEMBUT
Anda adalah orang yang bahagia dan santai yang mencintai alam. Oleh karena itu, tak heran jika Anda menyukai wewangian segar dengan catatan genit dan zesty. Menurut pendapat Anda, parfum haruslah alami dan membuat Anda merasa lebih baik.

Kelompok aroma Anda: Citrus, Floral and Woody
Wewangian untuk Anda: Tenderly Promise, Woman’s Collection, Midsummer Woman

- ANGGUN
Dengan gaya lembut dan romantis, Anda menyukai parfum yang memungkinkan Anda mengekspresikan feminitas Anda. aroma klasik dengan catatan dipoles dan elegan adalah favorit Anda mutlak. Pada akhirnya, Anda ingin aroma yang sebagai gaya seperti Anda.

Keluarga aroma Anda:: Floral and Woody
Wewangian untuk Anda: Eclat femme, My naked truth, volare

Semoga Bermanfaat :)

Minat jadi member atau produk2 Oriflame
hubungi saya ya Klik http://bit.ly/TanyaKaJo-yuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar