Halaman

Minggu, 17 September 2017

Tips SPA dirumah ala Oriflame




Sudah pernah melakukan SPA dirumah? Nah hari ini kita kan sharing tips SPA dirumah dengan produk-produk Oriflame.
Jadi sekarang gak perlu repot-repot lagi pergi ke tempat SPA ya, Karena oriflamme punya produknya.

Manfaat spa antara lain menghaluskan, mengencangkan, mencerahkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi, Dengan SPA bisa juga membantu menghilangkan migrain dan asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi insomnia, stres dan kelelahan, mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan. Banyak sekali ya manfaat SPA,
Langkah I

Sebelum melakukan perawatn SPA kamu harus mempersipkan beberapa hal terlebih dahulu. Ini berguna untuk menstimulasi otak agar lebih rileks selama proses pemijatan yang bisa menghilangkan stress dan meredakan kepenatan pikiran.


Langkah ke 2 - Scrub
Fungsinya untuk mengangkat kulit mati oleskan pada seluruh tubuh. Perawatan scrub mampu mengeluarkan racun dan efektif melancarkan sirkulasi darah. Khusus untuk tubuh, konsentrasikan pada bagian tubuh yang memiliki permukaan kulit yang lebih tebal dibanding bagian lainnya, seperti siku, lutut, dan tumit


Langkah 3 - Masker
Siapkan air hangat di mangkuk besar, tutup kepala dengan handuk, lalu tudukkan wajah dengan jarak sekitar 10-15 cm dengan jeda 20 detik, hal ini berfungsi untuk membuka pori-pori, lalu aplikasikan masker yang sesuai dengan kondisi kulit. Love Nature Mask bisa menjadi pilihan kamu. Oleskan pada seluruh wajah hingga merata dengan ketebalan secukupnya. Kemudian tutup mata dengan irisan mentimun, dan berbaring relax sambil mendengarkan musik favorit sampai masker kering. Setelah kering, bersihkan masker dengan washlap dan air dingin sampai bersih.



Langkah 4 - Massage .
Pijat paling baik di lakukan bila badan sedang terasa pegal atau letih, karena aliran darah dalam tubuh jadi lebih lancar. Sebaiknya saat di pijat, gunakan minyak yang mengandung aroma terapi. Kalau melakukan pijatan sendiri, pijat saja titik-titik pegal pada tubuh dengan menggunakan jari atau alat pijat.
Love Nature Body Lotion Relaxing Lavender, Losion dengan lavender oil alami ini membantu menenangkan panca indra, nenawarkan momen relaksasi penuh ketenangan.


Langkah 5 - Pembersihan tubuh
Bilaslah tubuh dengan air bersih dan sabun alami untuk membersihkan sisa-sisa perawatan tadi. Gunakan love nature exfoliating Shower gel Energising Mint & Raspberry  melembutkan kulit, dengan butiran scrub yang meng Exfoliasi.
Minat jadi member atau produk2 Oriflame
hubungi saya ya Klik http://bit.ly/TanyaKaJo-yuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar