Halaman

Jumat, 28 Oktober 2016

NovAge True Perfection - Oriflame

NOVAGE TRUE PERFECTION

Katalog Oktober 2016 Oriflame memperkenalkan Skin Care terbaru NovAge True Perfection
Mengapa saya menggunakan skin care?
1. Agar wajah terjaga kebersihannya, hingga bebas kotoran, kuman and jerawat.
Aktivitas harian anda biasanya tidak lepas dari debu, kotoran, polusi dan keringat yang membuat kulit menjadi rusak yang menyebabkan timbulnya masalah kulit dan penuaan dini.
2. Agar wajah terlindung dari efek buruk UV A dan UV B dari sinar matahari, radikal bebas, pousi, kotoran, kuman, stress yang berakibat buruk pada kulit seperti kulit kusam, pori-pori besar, lelah dan timbulnya tanda-tanda penuan dini di kulit.
3. Untuk melindungi dan merawat kesehatan kulit
Dengan memiliki wajah yang sehat cantik alami akan memudahkan Anda menggunakan make up.
  Bagaimana memilih skin care?
1. Memilih Skin Care Sesuai Jenis Kulit
Percikkan air hangat sebanyak lima kali ke wajah, jika setelah beberapa menit Anda merasa kulit menjadi kencang, berarti Anda memiliki jenis kulit kering. Jika tidak, tunggulah selama 20 menit, kemudian tempelkan tisu wajah pada kulit, jika terdapat bagian yang berminyak pada tisu wajah tadi, berarti Anda memiliki jenis kulit berminyak. Namun jika Anda hanya menemukan bagian berminyak pada T-zone, artinya Anda memiliki jenis kulit kombinasi.
2. Memilih Skin Care sesuai kebutuhan
- Agar kulit halus dan lembab
Gunakan skin care dengan kandungan hyaluronic acid. Bahan ini akan membantu kulit mempertahankan kelembabannya dengan mengikat molekul air lebih banyak.
- Agar kulit lebih cerah
Kulit yang kusam dan warnanya tidak merata dapat diatasi menggunakan skin cara yang mengandung ekstrak rumex dan Vitamin C yang baik untuk mencerahkan kulit karena kandungan antioksidannya yang tinggi.
.
- Mencegah penuaan dini
Selain dengan menggunakan tabir surya di siang hari, mencegah penuaan dini pada kulit juga bisa dilakukan dengan menggunakan skin care anti-aging dengan technology AspartoLift yang merawat kesegaran fibroblast dengan ekstrak phyto cell yang menjaga kesegaran kolagen.
3. Memilih Skin Care Sesuai Usia
- Usia 20an
Di umur 20an, masalah utamanya adalah menjaga keseimbangan kondisi kulit dan kadang harus menangani noda-noda di wajah dan stres akibat tidur larut malam, pori-pori besar dan kulit kusam akibat terpapar sinar matahari.
Mulailah rutinitas perawatan kulit yang baik dari sekarang yang akan sangat berguna di kemudian hari. Carilah skin care berbahan dasar alami dan antioksidan yang sesuai dengan jenis kulitmu.
- Usia 30an
Pada umur 30 tahunan, kolagen pengencang kulit dan tingkat elastin akan mulai berkurang, yang mengakibatkan timbulnya garis-garis halus pada wajah kita.
Pilihlah skin care anti-aging yang bisa memudarkan garis-garis halus. Atau Anda bisa menggunakan skin care yang mengandung bahan yang efektif memaksimalkan proses alami pembaharuan kulit serta mengembalikan kulit muda berseri.
- Usia 40an.
Di umur 40, tanda-tanda penuaan semakin terlihat seperti hilangnya kekencangan dan ketegasan kontur wajah, kerut wajah semakin jelas terlihat.
Anda membutuhkan advanced performing skin care untuk mengatasi masalah kulit Anda.
Gaya hidup sibuk menyebabkan kulit kusam
Pada usia 20-an kulit kita mungkin terlihat muda, tetapi belum tentu ada pada kondisi terbaiknya.
Haya hidup sibuk membawa berbagai faktor yang dapat memberi dampak negatif pada kulit Anda. Stres, kurang tidur, pola makan yang tidak sehat dan polusi dapat memberi dampak buruk pada kesehatan kulit Anda dan membuatnya tampak dehidrasi, kusam dengan pori tampak membesar. Kondisi ini dapat mengakibatkan penuaan kulit permanen jika tidak diatasi tepat waktu.
Mengapa gaya hidup memicu kulit kusam
Gaya hidup sibuk dan pengaruh buruk radikal bebas, dapat menyebabkan kekusaman & pori-pori membesar. Jika tidak ditangani dalam waktu cepat, tanda-tanda ini dapat menyebabkan penuaan dini.
Gaya hidup sibuk menyebabkan kotoran menumpuk di dalam sel-sel kulit, yang membuatnya tidak dapat berfungsi normal. Hal ini mempengaruhi kualitas kulit, menyebabkan kulit kusam, pori-pori membesar dan juga menyebabkan penuaan dini.
Radikal bebas, sering hadir bersama polusi, menyebabkan oksidasi, yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.
Novage true perfection
Memperkenalkan rangkaian terbaru kami untuk kulit tampak cantik berkilau bersama True Perfection.
Kulit tampak kusam, dehidrasi dan pori-pori tampak membesar, tanda awal penuaan ini terpicu oleh gaya hidup yang sibuk. Kini waktunya merawat kulit dari tanda- tanda tersebut. Novage True Perfection, rangkaian perawatan kulit berdaya kerja tinggi yang di rancang khusus untuk perempuan muda dengan kesibukan yang padat. True Perfection telah melewati uji klinis mampu merawat kulit sehingga senantiasa terlihat cantic, terhidrasi dan berkilau dengan pori-pori tampak tersamar, bagaimanapun sibuknya gaya hidup anda.
Tanda awal penuaan seperti kusam dan pori-pori tampak membesar muncul di picu berbagaifaktor seperti kurang tidur, pola makan yang buruk dan tekanan lingkungan yang menyebabkan kotoran menupuk di sel- sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel dan menghambat optimalisasi fungsi – fungsi sel.
True Perfection di dukungan oleh dua teknologi inovatif dengan ekstrak Silk Tree yang di patent dan Acai Phytocell. Perpaduannya bekerja membantu memelihara sel-sel untuk menampilkan kulit cantiK tampak berkilau, sekaligus membantu menjaga kulit dari kerutan.



Fakta NovAge True Perfection
lebih dari 50 tes yang dilakukan oleh lebih dari 15 ilmuwan demi menemukan bahan terbaik untuk melawan kekusaman kulit & penuaan kulit - Silk Tree.
Ekstrak Silk Tree
Ekstrak Silk Tree bekerja seperti agen anti-penuaan. Kaya akan asam amino, mineral & vitamin, memaksimalkan fungsi sel normal dan pembaharuan sel serta membantu mencegah kerusakan sel di kemudian hari.
Jadi Bagaimana Ekstrak Silk Tree melawan kekusaman & menjaga dari penuaan?
Seperti dijelaskan sebelumnya, gaya hidup yang sibuk dapat merusak kesehatan kulit Anda akibat penumpukan kotoran dalam sel-sel kulit yang menyebabkan kulit kusam, pori-pori membesar & dan pada akhirnya penuaan dini.
Ekstrak Silk Tree, yang terkandung dalam seluruh rangkaian true perfection membersihkan sel kulit dengan cara membantu mengurangi tingkat kekotoran sel dan memaksimalkan fungsi normalnya sekaligus menjaga dari kerusakan lebih lanjut..
Hasilanya adalah kulit tampak lebih berkilau dengan warna kulit yang tampak lebih baik dan terjaga dari penuaan dini.





Ekstrak Acai PhytoCELL
True Perfection kini hadir dengan formula yang disempurnakan dengan menambahkan tanaman ekstrak Acai PhytoCELL yang mengandung kekuatan antioksidan pada krim paginya.
Acai adalah spesies pohon palem yang berasal dari wilayah Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Acai Palms telah berevolusi untuk bertahan hidup kondisi iklim ekstrim. Dikenal sebagai buah super, secara alami kaya akan Asam ferulat yang bertindak sebagai antioksidan kuat yang aktif melawan radikal bebas.
Mengapa PhytoCELL?
Proses mendapatkan senyawa aktif dari sel induk batang tanaman Acai, memungkinkan produksi kemurnian tinggi, kualitas tinggi, efektivitas yang tinggi dan aman juga memastikan proses yang lebih berkelanjutan.
Manfaatnya untuk Kulit
Ekstrak Acai PhytoCELL yang ditambahkan pada krim pagi True Perfection bekerja menjaga kulit dari radikal bebas yang merusak sel, membantu mencegah pembentukan kerut & garis-garis halus.
Bagamana Ekstrak Acai PhytoCELL menjaga dari penuaan?
Mekanismenya:
Perlindungan: Radikal bebas, yang biasa hadir bersama polusi, menyebabkan oksidasi yang memicu kerusakan sel kulit dan pada akhirnya penuaan dini. Dengan membantu menjaga kult dari kerusakan akibat radikal bebas, Ekstrak Acai PhytoCELL membantu merawat kulit dan menjaganya dari serangan radikal bebas sehingga kulit terlihat segar lebih lama.
NovAge True Perfection telah teruji klinis
NovAge True Perfection!
Teruji klinis merawat kulit tampak lebih cantik:
- Hingga 11 x lebih berkilau
- 83% hidrasi lebih maksimal
- Pori tampak tersamar

PERCANTIK KULIT ANDA & TAMPAK SEGAR LEBIH LAMA

4 langkah 2 menit, 2 kali sehari untuk kulit cantik berkilau
PEMBERSIH:
Pembersih: Bersihkan kulit dari kotoran, makeup dan sel kulit mati lalu pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Untuk hasil terbaik, gunakan SKIN PRO CLEANSING SYSTEM untuk hasil yang 5 kali lebih bersih dalam 1 menit. Akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar.
Toner: Toner mengangkat jejak akhir kotoran sekaligus menjaga kesegaran dan kekencangannya. Tuangkan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah Anda untuk menjaga keseimbangan level kelembapan dan mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi dan krim malam.
MATA
Perawatan mata: Kulit disekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap. Bubuhkan eye cream di bawah mata Anda dan tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari manis Anda.
BOOST
SERUM: Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.
PELEMBAP
Krim pagi:
Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi dengan SPF 15 ini untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Aplikasikan diseluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata.
Krim malam: Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampak cerah bersinar. Hindari area sekitar mata.
Bagaimana memilih rangkaian skin care NovAge yang tepat
NovAge True Perfection
Untuk kulit kusam, tekstur kasar, pori-pori membesar. Yang biasanya dibutuhkan kulit pada usia 25+
NovAge Ecollagen
Untuk garis halus atau kerut, kekusaman, tekstur kasar. Yang biasanya dibutuhkan kulit pada usia 30+
NovAge Ultimate Lift
Untuk hilangnya kekencangan, kerut, kekusaman, tekstur kasar. Yang biasanya dibutuhkan kulit pada usia 40+

15 komentar:

  1. Kak kan aku juga pakai true perfection kan, tapi muka ku itu berminyak dan berjerawat. Terus pas aku pakai malah jerawatnya keluar semua. Terus nggak aku pakai. Terus aku harus gimana mbak ? Padahal aku beli setnya malah mukaku kelihatan berminyak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq sama yaa aq juga .. mungkin lg proses detox sist .. krna biasanya kl mau dibersihkan hrs dikeluarkan dl ...

      Hapus
    2. hai sis semua, maaf baru aktif liat2 komentar, baru saja saya posting tentang info kecantikan, itu jawaban yang pasti,

      maaf baru balas sekarang : , makasih

      Hapus
    3. Iya aq juga 😩
      Apa Harus dilanjutkan pemakain nya???????? Aku takut klu tambah Bnyak jerawatku sebelumnya gk ada jerawtan
      Mohon bantuannya

      Hapus
    4. dilanjut aja mba.. nanti akan normal kembali ko mba.

      Hapus
  2. Aku lbh parah lagi sebelumnya ga jerawatan skarang full jerawatnya dimuka pake novage ecollagen.. Mungkin detox nya sadis jg hehe soalnya aku biasa pake krim racikan mungkin byk zat kimianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama jeng.. Aku juga ngalami hal sama yg kayak mba',aku pake novage sublime bright.. Malah jadi jerawatan padahal slama ini gak jerawatan..Jadi ragu mau nerusin pake novage takutnya ntar tambah banyak..

      Hapus
    2. Sista, mungkin info kecantikan yang baru saya posting bisa membantu permasalahan kita :).
      makasih , btw sista semua member oriflame juga kan ya hehe :) salam kenal

      Hapus
  3. aku mau coba novage tp takut ngak cocok.dulu kulit ku kering cenderung kombinasi pake love nature aloe vera malah jerawat batu.novagr mn ya yg cocok buat wajah sy,tmksg

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba, ga perlu takut, skincare oriflame itu alami, ak sdh sering gonta ganti tp ga kenapa2 mba, WA saya yuk mba di 082361615291 utk berteman dan bertanya2 bisa kok, makasih mba

      Hapus
    2. Iya aq juga. Kok jerawatan pemakain true perfection nya
      Gimana Ini sebelumnya gk ada jerawatnya
      😢Baru 8 Hari pemakain

      Hapus
    3. dilanjut aja mba..itu lagi proses pembersihan...

      Hapus
  4. Hai kak, numpang nanya.. Skin care oriflame khususnya yang rangkaian ini aman gak y buat bumil dan busui?

    BalasHapus