Halaman

Jumat, 28 Oktober 2016

NovAge Ecollagen - Oriflame


September 2016  Oriflame mengeluarkan produk Skin Care NovAge Ecollagen terbaru

Apa penyebab penuaan kulit?

Ada 2 faktor-faktor yang mempengaruhi penuaan kulit kita.
Faktor internal dan eksternal. Internal yang mengacu pada proses alami penuaan sedangkan eksternal mengacu pada agresor lingkungan yang mempercepat proses penuaan alami.
Penuaan adalah proses alami yang terjadi selama bertahun-tahun.
Kulit kita terus beregenerasi. Sel-sel kulit baru diproduksi dengan siklus normal adalah 24 sampai 28 hari. Kolagen yang hilang akan diisi ulang lagi dan lagi.

Ketika kita tumbuh dan bertambah usia regenerasi kulit akan lebih lambat.Sel-sel kulit diproduksi dengan waktu yang lebih lama hingga 38 hari atau lebih.
Kolagen protein penting lebih cepat habis dari yang dihasilkan.
Keringat dan kelenjar minyak memperlambat sehingga mengubah kulit menjadi kering.
Radikal bebas terakumulasi dalam sel-sel dan menjadi lebih sulit untuk dilawan membuat kulit kehilangan kekenyalan dan elastisitas dan menjadi lebih rapuh.

Ada juga faktor eksternal yang bertanggung jawab untuk penuaan kulit. Telah terbukti bahwa penuaan dipercepat dengan agresor lingkungan yang merusak kulit kita, seperti polusi, makanan tidak sehat dan merokok. Bahkan jumlah 1 akselerator penuaan kulit adalah paparan sinar matahari. Meskipun paparan sinar matahari bermanfaat karena meningkatkan produksi vitamin D, namun paparan berlebihan dari waktu ke waktu mengakibatkan penuaan dini pada kulit. Kerusakan yang dilakukan adalah kumulatif, yang berarti bahwa ketika kita masih muda akan mempengaruhi cara kulit kita terlihat 20 atau 30 tahun kemudian!


Bagaimana cara merawat kulit?

Meskipun penuaan dini akibat paparan sinar matahari tidak dapat diubah, selalu ada ruang untuk perbaikan!
Penelitian menunjukkan bahwa Anda dapat mempengaruhi proses penuaan kulit Anda hingga 80%. Kita tidak bisa menghapus jejak waktu tetapi kita bisa memperlancar mereka keluar.
Dengan mengambil langkah-langkah sederhana seperti menghindari paparan sinar matahari, makan sehat dan merawat kulit kita, antara lain, kita dapat memastikan bahwa kita akan terlihat lebih muda lebih lama.
Merawat kulit adalah sebuah proses yang dimulai dari dalam seperti dari luar. Oleh karena itu penting untuk makan sehat, tidur minimal 7 jam per malam, disarankan tidur sebelum jam 23:00, minum setidaknya 8 gelas air, berolahraga secara teratur dan tentu saja tidak merokok!
Mengadopsi gaya hidup sehat akan memperbaiki kondisi kulit kita sekarang dan di masa depan.


12 Tanda penuaan

Para ilmuwan kami mengidentifikasi 12 tanda-tanda yang menambah usia pada kulit Anda. Diantaranya adalah: kusam, pori-pori membesar, tekstur menjadi kasar, kerut yang terlihat pada daerah dahi, ujung mata, bawah mata, kerut di atas bibir, warna kulit yang tidak merata, bintik gelap pada wajah, serta adanya ruam merah, kekencangan atau kulit mengendor, tekstur kulit, tapi hari ini kita akan fokus pada kerutan pada kulit.
Tanda penuaan primer garis dan kerut
keriput adalah salah satu tanda utama usia Anda!
Kolagen merupakan elemen penting dari struktur kulit, bertindak sebagai lem yang menjaga struktur kulit bersama-sama. Kulit yang halus, bebas kerut tergantung pada jaringan kolagen yang kuat. Tapi seiring bertambahnya usia, produksi kolagen kita melambat dan degradasi alam mempercepat ke titik di mana lebih banyak kolagen hilang dari diproduksi yang menyebabkan kulit menjadi keriput.
NovAge Ecollagen terbukti secara klinis dapat mengurangi keriput mendalam, lebar dan panjang, serta memperbaiki nada keseluruhan kulit dan tekstur, untuk kulit yang sangat halus, lembut dan tampak segar.
Tri-peptide Technology

Tri-peptide Technology adalah trip peptida yang berasal dari, GANDUM, BERAS dan RAGI.
Dengan memaksimalkan sintesa alami kolagen dalam kulit, kerut di rawat dari dalam dan terlihat hasilnya dalam tiga dimensi – panjang, lebar dan dalam.




NoveAge Ecollagen
Ecollagen bekerja secara efisien untuk merawat kerut dan menjaga kondisi tekstur dan warna kulit agara senantiasa tampak cantik merata.
Ecollagen diciptakan dengan teknologi inovatif, terbuat dari bahan nabati dan didukung oleh ilmu pengetahuan mutakhir. Tri-Peptide Technology yang dipatenkan membantu merawat sitetis kolagen dan energi sel serta menjaga kebaikan antioksidan, serta ekstrak phytoCELL membantu menjaga sistentis kolagen bekerja pada kondisi terbaik alaminya.
Hasilnya? Jaringan kolagen segar terawat yang menyamarkan kerut dan menampilkan kulit cantik yang tampak kencang dan segar.

Rasakan dan lihat perbedaannya – Kerut tampak tersamar hingga 33% – kulit terasa lebih lembut, halus dan tampak lebih segar – terbukti secara klinis*
*Perawatan kerut 3-D advance telah melewati uji klinis menggunakan serum. krim siang dan krim malam pada 31 wanita di atas 12 minggu.
Dengan menggunakan rangkaian lengkap, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal!
4 langkah untuk kerut tampak tersamar
Ikuti 4 langkah perawatan rutin kulit untuk hasil terbaik.

Step 1: Pembersih

NovAge Ecollagen Foaming Gel Cleanser
( Menyingkap kulit yang bersih tampak segar dan bercahaya )
Gel pembersih kaya busa. Efektif mengangkat make up, debu dan kotoran serta membantu menjaga hidrasi kulit. Menampilkan kulit yang terasa segar, lembut dan halus. Di dukung CellActive Technology membersihkan secara mendalam tampa membuat kulit terasa kering atau kaku.
Bahan-bahan pelembap dan mengkondisi tambahan untuk menjaga hidrasi, merawat kelembutan dan kehalusan
NovAge Ecollagen Skin Renewing Toner
( Merawat tekstur dan warna kulit )
Krim mata yang menyejukkan dan menyegarkan, diformulasikan untuk area yang sensitif yang paling rentan kerut. Menyegarkan dan mengangkat jejak akhir kotoran dan sel kulit mati. Dirancang untuk penyerapan maksimal manfaat serum dan pelembap Anda. Didukung CellRenew Technology, paduan unik hydroxy acids dan humectants untuk mengeksfoliasi, kulit mati dan kusam dan memelihara proses pergantian sel

Step 2: Mata

NovAge Ecollagen Wrinkle Smoothing Eye Cream
( Menyamarkan kerut, area sekitar mata tampak lebih halus dan cerah )
Krim mata difomulasi khusus untuk area sekitar mata yang sensitif dan paling rentan terhadap munculnya kerut. Kerut di ujung mata dan kerut di bawah mata tampak tersamar dan membantu meredakan sembap serta lingkaran gelap untuk area sekitar mata yang tampak cerah dan segar.
Tri-peptide Technology yang di patenkan menjaga proses sintesa kolagen untuk merawat kerut dari dalam. Ekstrak PhytoCell menjaga proses sintesa kolagen dan merawat kepadatan jaringan kolagen dalam kulit.
Caffeine membantu area sekitar mata tampak segar dan kencang.

Step 3 : Serum

NovAge Ecollagen Wrinkle Smoothing Serum
( Memaksimalkan efek anti-wrinkle krim pagi dan krim malam )
Menjadikan kulit terasa lembut dan segar.
Superserum anti-wrinkle yang menyamarkan kerut di berbagaidimensi (panjang, dalam, lebar)(panjang, dalam, lebar) dan merawat tekstur serta kekencangan untuk kulit yang terasa halus, lembut dan bercahaya.
Tri-peptide Technology yang di patenkan menjaga proses sintesa kolagen untuk merawat kerut dari dalam.
Ekstrak PhytoCell menjaga proses sintesa kolagen dan merawat kepadatan jaringan kolagen dalam kulit.
Triple Perfect Complex meeksfoliasi sel kulit mati dan menjaga proses pergantian dan pembaharuan sel.

Step 4 : Pelembap

Krim Pagi
NovAge Ecollagen Wrinkle Smoothing Day Cream SPF15
( Menyamarkan ukuran kerut secara signifikan )
Membarikan hidrasi intens untuk kulit yang terasa lembut, kenyal dan nyaman. Membantu menjaga kulit dari kerusakan akibar sinar UV. Menyamarkan kerut secara signifikan dan merawat tekstur serta kekencangannya, untu tampilan kulit yang tampak halus dan segar.
Tri-peptide Technology yang di patenkan menjaga proses sintesa kolagen untuk merawat kerut dari dalam.
Ekstrak PhytoCell menjaga proses sintesa kolagen dan merawat kepadatan jaringan kolagen dalam kulit.
UV filters dengan SPF 15

Krim Malam
NovAge Ecollagen Wrinkle Smoothing Night Cream
( Merawat pembaharuan dan menjaga kulit di malam hari )
Menutrisi dan menghidrasi secara intens untuk kulit yang terasa lebih halus dan kenyal saat bangun pagi. Bangun tidur dengan kulit yang terasa lebih halus dan tampak cukup istirahat,untuk tampilan kulit yang tampak segar dengan kerut tampak tersamar secara signifikan

Tri-peptide Technology yang di patenkan menjaga proses sintesa kolagen untuk merawat kerut dari dalam.
Ekstrak PhytoCell menjaga proses sintesa kolagen dan merawat kepadatan jaringan kolagen dalam kulit.
Bagaimana memilih NovAge yang sesuai untuk Anda?
NovAge Ecollagen bertugas untuk menyamarkan Garis/Kerut, Kusam, Tekstur kulit kasar, dengan 2 teknologi inovatif collagen-boosting PhytoCell yang menargetkan hilangnya kolagen untuk kerut berkurang dan mengoptimalkan produksi kolagen hingga lebih dari 200% hasil 33% kerut berkurang dalam waktu 12 minggu.
Sedangkan NovAge Ultimate bertugas untuk memelihara kekenyalan kulit dan menjaga kontur wajah sekaligus merawat kekencangannya, menyamarkan kerut, Kusam, dan tekstur kulit kasar dengan Teknologi AspartoLift dan ekstrak PhytoCell. 70% Lebih kenyal dalam 12 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar