Halaman

Jumat, 20 Mei 2011

Kreasiku- membuat wadah tempat minuman

iseng iseng mengisi waktu sebelum ngantuk, coba-coba membuat wadah tempat minuman, sekarang ini banyak saya liat orang memasukkan begitu saja tempat minumnya ke dalam tas, padahal kan resikonya ga tanggung2 lho, bisa tumpah airnya, trus bisa lecet2 kan, duhhh sayang banget lho beli mahal2 apalagi tupperware hehehe, nah berawal dari situ saya mencoba deh yang satu ini.. cukup melelahkan memang tp pasti memuaskan dong kan hasilnya bisa dinikmati sendiri hehehe.
nah kl teman2 ingin membuat, silahkan ikuti langkah2nya deh. nah gambar diatas merupakan langkah awal, masukkan 6 buah manik-manik, pada manik ke enam silangkan satu tali ke kiri dan satu lagi kekanan, kemudian tarik sehingga terbentuk bulatan, nah langkah pertama ini masih membuat dasar dulu.
langkah berikutnya :








                                                                 wadah tempat minuman



langkah berikutnya masukkan 2 biji manik2 dari tali sebelah kiri dan 2 biji manik sebelah kanan dan masukkan biji manik satu lagi kemudian talinya disilangkan. begitulah untuk selanjutnya, gampang bukan??. lihat gambar diatas hehehe.(seperti gambar dibawah ini neh.)
begitu selanjutnya lihat foto dibawah ini

nah kemudian setelah satu baris tentunya kita mau berpindah ke jalur ke 2, disini pada saat mengakhiri pemasukan manik2, liat jumlahnya tidak lagi seperti semula, tali sebelah kanan manik2 yang di masukkan 2 biji sementara yang kiri talinya di silangkan pada manik satu lagi. nah lihat gambar dibawah ini :

begini kelanjutan dari membuat dasar nya

gambar dibawah ini sampai pada tahap ke atas biar bisa berdiri..ihhh susah yah bahasanya,,,mgkn karena sdh ngantukkkkkkkkkkkkkkk , tp ikuti aja langkahnya hehe



ini karya yang sudah jadi sebelum nya.,,,










Tidak ada komentar:

Posting Komentar