Halaman

Selasa, 09 April 2019

4 dari 5 perempuan Tidak terlihat seperti umur mereka sesungguhnya

Tahukah kamu ????! yang dimaksud dengan kekenyalan kulit?
Kekenyalan kulit adalah kemampuan elastis kulit, saat di tarik dan rentangkan untuk memantul kembali pada posisi alaminya. Di balik kekenyalan terdapat fi broblas yang menghasilkan elastin sehingga membantu membuat kulit terasa kenyal dan elastis. Kerusakan kronologis akibat paparan sinar matahari membuat sel-sel kulit menjadi kaku, sehingga membuat kulit kehilangan kemampuan alaminya mereproduksi elastin dan membuat kulit kehilangan kekencangannya. Ilmuwan peneliti Oriflame merawat kekenyalan fi broblas kaku di laboratorium dengan teknologi AspartoLift, hasilnya kulit kembali mereproduksi elastin secara efisien sesuai kemampuan alaminya dengan daya kerja yang merawat keremajaan kulit.
So, Oriflamers untuk kamu yang ingin tahu kulit kamu? coba kamu tarik pipi kamu, apakah akan kembali ke posisi alaminya? atau malah sebaliknya? Nah jika sebaliknya kamu harus wajib mencoba produk terbaru dari Oriflame yaitu Novage Ultimate Lift ya.


Mari Mulai  pembahasan  tentang produk Novage Ultimate Lift yang dapat merawat kekencangan kulit. Karena NovAge –merek advanced performing anti-ageing skincare– yang tidak berfokus pada usia kamu tetapi lebih kepada apa yang terjadi dengan kulit kamu sekarang ini ..

Telah terbukti bahwa penuaan dipercepat akibat pengaruh buruk dari lingkungan yang merusak kulit kita seperti polusi , makanan tidak sehat dan merokok . Bahkan penuaan tercepat kulit adalah paparan sinar matahari. Meskipun paparan sinar matahari yang bermanfaat karena meningkatkan produksi vitamin D, akan tetapi paparan sinar matahari berlebihan malah justru tidak baik untuk kulit, mengakibatkan penuaan dini mulai tampak.
Ingat teman-teman 80% factor lingkungan dan gaya hidup mempengaruhi penuaan pada kulit kamu lho..
Bagaimana kulit kamu menua sangat tergantung dengan kondisi genetik dan bagaimana cara kita menjalani Hidup serta merawat kulit. Untuk gen biasanya mempengaruhi 20% dari penuaan terhadap kulit, sementara faktor lingkungan dan pilihan gaya hidup mempengaruhi terhadap kulit sebanyak 80% lho..



Salah satu tanda utama penuaan kulit adalah hilangnya kekencangan dan kontur wajah sekitar rahang. Ketika kulit mulai menua, produksi kolagen dan elastisitas berkurang, sehingga menyebabkan kerut dan kehilangan kekencangan dan mengarah pada kekenduran. Saat muda, fibroblas yang fleksibel dan efektif menghasilkan kolagen dan elastin yang kita butuhkan untuk menjaga kulit kita halus, kenyal dan kencang. Penuaan kronologis dan kerusakan permukaan membuat sel-sel kulit menjadi kaku.
Fibroblas kaku tidak dapat mereproduksi elastin secara efisien, saat produksi elastin berkurang kulit kita kehilangan kekencangan dan kontur wajah menjadi kurang jelas.
Tanda pertama dari hilangnya kekencangan dapat dilihat pada mengendurnya lipatan leher, hilangnya kekencangan dan kontur, yang biasanya terjadi sekitar usia 30an untuk kulit asia.


Kebanyakan 4 dari 5 wanita tidak terlihat seperti kulit mereka sesungguhnya Oriflamers? Kenapa? Karena ketika ilmuan peneliti oriflame menjalankan AgeReflect, mereka mengindetifikasi dampak negative terbesar pada usia yang tidak semestinya, contoh foto tersebut diambil dari hampir 1.000 wajah wanita dengan kulit dan analisis kulit perangkat untuk memastikan kondisi standar, 23 tanda-tanda nyata dari penuaan yang diukur secara ilmiah. Setiap foto kemudian dinilai secara objektif oleh para ahli kosmetik.
Lalu foto-foto yang sama dinilai oleh sebuah panel juri independen untuk memberikan usia yang dirasakan rata-rata. Oriflame kemudian dapat membandingkan hasil ini dengan usia nyata perempuan dan memahami tanda-tanda penuaan yang secara khusus membuat mereka terlihat lebih tua dari usia mereka yang sebenarnya. Misalnya, seorang wanita mungkin 35, tapi lihat 45 didasarkan pada persepsi panel independen dan kita kemudian akan mampu ilmiah memahami tanda-tanda yang tepat dari penuaan yang membuatnya tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Hal ini membantu untuk memahami tanda-tanda penuaan seperti keriput tertentu, kekeringan, skintone, bintik-bintik usia adalah tanda-tanda penuaan yang benar-benar penting. Untuk itu jangan biarkan kulit kamu mendikte usia kamu sekarang ya.




Oleh karena itu Oriflame memiliki produk terbaru yaitu Novage Ultimate lift yang dapat mengatasi masalah hilangnya kekencangan dan kekenyalan pada kulit kamu, dengan hasil yang teruji yang telah melewati uji klinis yang bekerja secara maksimal untuk merawat kekencangan dan kekenyalan kulit dari waktu ke waktu.
Novage Ultimate Lift ini didukung oleh teknologi revolusioner yang dipatenkan sebagai turunan asam amino. Dan kami menemukan bahwa aspartolif juga dapat menjaga kemampuan alami kulit.
Nah Aspartolift ini adalah asam amino esensial yang didapat dari biji-bijian dan kacang-kacangan yang memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat merawat kekenyalan kulit.
Terbukti, setelah menggunakan NovAge Ultimate Lift selama 12 minggu, kulit perempuan dalam panel terasa lebih kenyal hingga 70% dibanding sebelum perawatan.





Novage Ultimate Lift telah teruji lebih dari 7 tahun perjalanan penelitian oleh ilmuwan Oriflame’s Skin Research Scientists, dengan metode ilmiah terkini.
Menyaring lebih dari 1.000 bahan aktif di lebih dari 30.000 gen, menggunakan teknik pemetaan gen yang inovatif, sehingga menghasilkan penemuan teknologi revolusioner yang dipatenkan disebut dengan AspartoLift.
AspartoLift memiliki efek paling mirip asam retinoat untuk gen, senyawa aktif anti-penuaan yang dikenal sangat efektif. AspartoLift telah diuji secara klinis dan telah terbukti memiliki sifat mengencangkan kulit. Penemuan aktif yang belum pernah digunakan dalam kosmetik lainnya.



Dua kunci utama kekuatan NovAge Ultimate Lift ini adalah
Teknologi paten AspartoLift – berfokus langsung pada hilangnya kekencangan dengan cara merawat fibroblas dermal yang menghasilkan elastin kulit Phytocell yang luar biasa – membantu merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut.
bahan aktif penting kedua untuk NovAge Ultimate Lift ini adalah Plant stem cell extract.
plant stem cell extract untuk Ultimate Lift melengkapi aksi pengencangan AspartoLift dengan cara membantu untuk mencegah degradasi intrinsik kolagen pada kulit untuk pengurangan kemunculan kerut mendalam secara signifikan.






Dan jika kamu Oriflamers, telah yakin ingin menggunakan dan menjual produknya pastikan kamu dapat mengikuti 4 langkah rutin perawatan 2menit, 2kali sehari untuk mendapatkan kulit yang tampak sehat, dengan cara sebagai berikut :

1. Pembersih
Pembersih kegunaannya adalah untuk membersihkan kulit dari kotoran, makeup dan sel kulit mati lalu pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Untuk hasil terbaik, gunakan SKIN PRO CLEANSING SYSTEM untuk hasil yang 5 kali lebih bersih dalam 1 menit. Akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar. Dilanjutkan dengan penggunaan Toner yang berfungsi untuk mengangkat jejak akhir kotoran sekaligus menjaga kesegaran dan kekencangan kulit. Tuangkan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah Anda untuk menjaga keseimbangan level kelembapan dan mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi dan krim malam.

2. Mata
Perawatan mata: Kulit disekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap. Bubuhkan eye cream di bawah mata Anda dan tepuk-tepuk dengan lembut.


3. Boost
Serum sangat bermanfaat untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum ini pula mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.


4. Pelembab
Krim pagi:
Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi dengan SPF 15 ini untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Aplikasikan diseluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata.
Krim malam: Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam kamu.
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampak cerah bersinar.

Sangat mudahkan ?





Info Tentang PRoduk Klik http://bit.ly/WAJosephinePurba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar