Halaman

Senin, 05 November 2018

Hidup adalah mimpi

Hidup adalah mimpi .
Kita tak pernah tau kelak kita berada dimana dan apa yang terjadi dimasa yg belum kita lewati . Tetapi kita tanpa dipaksa  bermimpi. Kelak hidup kita mau senang tentunya. Berharap yang terbaik. Tapi diatas segalanya itu tentu kita harus bekerja , berusaha mencapai semua itu agar kita mampu tersenyum dari usaha kita :-)

Saya menemukan jawaban mimpi itu di Oriflame. Awalnya cuma iseng2 krn sdh didaftarkan sama adek ipar. Bahkan awal bergabung saya tidak tau apa itu hadiah WP. Namanya juga didaftarkan :-)
Awal bergabung saya selalu 100poin meski sudah lewat yg namanya promo wp. Padahal sy ga tau itu utk apa yg jelas ada orderan..
Skin care pertama saya beli Optimal Even Out.
Dan
Optimal inilah yg merubah penampilanku. Yah dulu wajah saya itu penuh noda hitam. Maklum udara di kampung kami kering dan panas. Dan tidak tau apa itu perawatan muka.

Perlahan2 semua berubah ternyata sejak bergabung dengan oriflame saya merasa banyak yg berubah.
Dulu saya itu pemalu , minder banget krn merasa terjelek diantara teman2, termiskin diantara mereka. Hanya 1 kelebihan saya sebelum oriflame man, rendah hati hehehe...

Lewat oriflame penampilan saya membaik dan mgkn banyak yg berkata seperti itu . Dan lewat oriflame man saya bs melengkapi kebutuhan saya baik kesehatan maupun penampilan :-) <3 . Dari oriflame saya bisa komsumsi Nutrishake. Nutrishake 1 kotak 500rb. Dan saya rutin beli setiap bulan. Krn Sehat adalah mimpi juga ya. :-)



Be Brave,
Take Risk.
Nothing can substitute experience.
Beranikan diri .
Ambil resiko .
Tak ada yg bisa menggantikan pengalaman.

Mau wujudkan mimpi lewat oriflame. Klik disini

#LewatOriflamebisa
#bisnissebatasgenggaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar