Halaman

Jumat, 28 Juli 2017

Tips agar parfum tahan lama

PARFUME ORIFLAME MAHAL, WANGINYA GA TAHAN LAMA !

Anda  harus tau dulu beberapa spot penting untuk menyemprotkan parfume agar wanginya lebih maksimal dan tahan lama.



1. Rambut
Belum banyak yang tahu jika rambut adalah salah satu tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum. Helaian rambut yang disemprotkan parfum dapat terus mempertahankan wewangian dengan baik dan meninggalkan jejak wewangian ketika Anda bergerak dari suatu tempat ke tempat lain. Namun alkohol yang terkandung dalam parfum dapat menyebabkan rambut Anda kering.

"Untuk menghindari rambut kering, cara terbaik menerapkan parfum pada rambut adalah menyemprotkannya dengan kuas atau sisir. Pastikan juga untuk memberikan jarak saat menyemprotkannya

2. Telinga
Tepatnya di belakang telinga adalah salah satu tempat terbaik untuk mempertahankan keharuman parfum Anda. Pemakaian parfum di belakang telinga juga dapat menghindari resiko menodai aksesori anting dan juga kalung yang dikenakan.

3. Di dalam Siku Tangan
Titik-titik nadi adalah daerah pada tubuh di mana pembuluh darah mengalir dekat dengan kulit. Hal ini memancarkan hawa panas yang dapat membantu aroma parfum berkembang lebih cepat. Dalam kategori ini tempat khas lainnya untuk menyemprotkan parfum adalah di leher, pergelangan tangan, dan tengah dada.

4. Pusar
Oleskan beberapa tetes parfum di tempat ini jika Anda bepergian ke pantai dan berbaring mengenakan bikini.

"setiap daerah pada tubuh Anda yang memancarkan panas akan meningkatkan aroma, dan pusar salah satunya,"

5. Belakang Lutut
Daerah lembut di belakang lutut Anda adalah salah satu dari titik-titik nadi yang sempurna untuk menyemprotkan parfum. Sepanjang hari aroma ini akan menempel di tubuh dan bergerak di sekitar Anda, terutama jika Anda mengenakan gaun.

"Bagian belakang lutut yang hangat dan lembut dapat menangkap aroma yang kuat,"

Dan ternyata, temen temen m3ners harus memperhatikan juga bberapa faktor penting lainnya:
- semprotkan parfume, jangan di gosok ! karena justru akan merusak molekul dari wewangian parfume itu sendiri

-Mandilah terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum pertamamu. Kalau kondisi tubuh segar dan pori-pori terbuka lebar, kadungan wangi dalam parfum akan mudah meresap. Dan jangan lupa menggunakan body cream supaya kulit lebih lembab dan gunakan wewangian yang senada

-Jangan sembarangan menyimpan parfum. Pilihlah tempat-tepat sejuk yang tak terkena sinar matahari dan jauh dari benda berbau tajam.

Semoga bermanfaat, makin PD kalo udah harum sepanjang hari ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar