Halaman

Sabtu, 18 Juni 2016

Bahan Utama Nutrishake

Nutrishake  terbuat dari bahan-bahan yang alami, yang dikembangkan dengan ilmu pengetahuan dan diproses dengan cara yang mutakhir. Berikut bahan-bahan utama Nutrishake minuman favorit Oriflamers :

Sumber Karbohidrat :

1) Apel
Manfaat apel sudah tersohor sabagai buah yang sangat membantu menjaga kesehatan dan bahkan untuk mencegah penyakit, tentu juga ampuh untuk diet. Buah cantik ini banyak dikonsumsi untuk membantu diet.

Bagaimana apel dapat membantu diet harian anda agar sukses ? Cara kerja apel untuk diet hampir sama dengan manfaat beras merah yaitu dengan kandungan seratnya yang sangat tinggi, buah ini membuat rasa kenyang lebih lama pada lambung kita.
Lalu apa hubungannya ? ini akan sangat membantu agar asupan makanan/nafsu makan makanan berkalori tinggi dapat kita minimalisir. Ketika lambung telah terdapat glukosa, lambung merasakan lapar dan memerintahkan otak untuk mencari makanan.

Setelah makan rasa lapar otomatis hilang, dan disinilah peran serat apel untuk lebih lama bertahan dan membuat rasa kenyang lebih lama pada lambung sehingga anda tidak akan merasa kelaparan. Tenang apel tidak memiliki kandungan lemak dan kaya serat jadi aman untuk diet dan usus

2) Beetroot
ternyata memiliki banyak sekali kandungan yang untuk kesehatan tubuh.
- menurunkan tekanan darah pada setiap orang yang mengonsumsi buah tersebut. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2010 dengan mengkaji hubungan diantara buah bit dan efek yang ditimbulkannya untuk tekanan darah seseorang. Ternyata, buah bit mengandung sumber nitrat alami yang akan berubah menjadi nitrit dan nitrat oksida ketika berada di dalam tubuh mannusia. Nitrit dan nitrat oksida ini kemudian akan membantu melebarkan pembuluh darah terutama bagian arteri.
- Manfaat buah bit untuk kanker pun tidak dapat dipungkiri lagi. Kandungan zat betacyanin di dalam buah bit dapat membantu memperlampat pertumbuhan sel-sel abnormal atau biasa di sebut sel kanker sehingga dapat mencegah pula penyakit kanker. Buah bit dapat melindungi tubuh dari zat zat berbahaya yang dapat menimbulkan penyakit yang parah.
-Warna buah bit yang merah merona membuat buah ini menjadi obat yang ampuh untuk mencegah dan menghilangkan anemia karena ternyata kandungan zat besi ada dalam setiap buah ini yang akan menambah darah penderita anemia itu sendiri.
Buah bit juga memiliki kandungan serat yang tinggi yang berfungsi sebagai pencahar di dalam usus. Hal ini tentu bermanfaat untuk menjaga kesehatan usus dan mencegah sembelit dan meneraturkan buang air besar setiap hari.
- Manfaat buat bit untuk ibu hamil ternyata sangat bagus untuk kesehatan ibu hamil, hal ini karena buah bit memiliki kandungan asam folat yang sangat penting untuk terus menjaga keseimbangan nutrisi ibu hamil. Buah bit ini berguna untuk terus meningkatkan fungsi otak dari ibu hamil dan bayi juga mengurangi resiko anemia yang sering dialami oleh setiap ibu hamil.
asam folat sangat penting untuk ibu hamil dan juga bayi yang dikandungnya. Manfaat buah bit untuk bayi yang belum lahir dapat membantu pembentukan sumsum tulang belakang yang merupakan komponen penting yang dapat melindungi bayi tersebut dari cacat atau kelainan bawaan yang disebut spina bifida.

3) RoseHip
adalah buah dari biji bunga mawar.
KHASIAT DAN KEBAIKAN ROSE HIPS.

- Vitamin C dalam rose hip adalah 50% lebih banyak daripada buah jeruk.
- Antioksidan yang terkandung dalam rosehips terbukti dapat menurunkan kadar kolestrol dalam badan. Rose hip mencegah penyakit jantung dikalangan obesiti dengan mencegah tekanan darah yang berbahaya.
- Rosehips mengandung tidak hanya satu jenis, tapi bermacam-macam jenis antioksidan seperti caratenoids,flavanoids,polyperols, dan lain-lain. Ini sangat membantu dalam melindungi kita dari radikal bebas yang menyebabkan stress,radang selular, dan macam-macam penyakit lain.
- Penyakit diabetis/kencing manis. Rosehip menstabilkan kadar gula dan mengurangkan risiko serangan kencing manis dalam jangka masa panjang.
- Asid buah dan pectin yang berada dalam rosehip mampu membaiki dan melegakan masalah dalam sistem buah pinggang, selain merawat sembelit.
- Rosehip banyak digunakan dalam dunia kosmetik karena kemampuannya untuk memperbaharui sel-sel kulit. Kandungan vitamin A dalam rosehip adalah vitamin A dengan kualitas yang sangat berkhasiat untuk kulit.
- vitamin C dalam rosehip menghasilkan kolagen.
elemen yang penting dalam struktur tulang dan badan.
- Zat besi dalam rosehip dapat menghasilkan lebih sel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.

Sumber Proteinnya :

1) Whey
bukan susu yaa..whey protein dibuat dari susu sapi. Benar sekali bahwa whey protein berbahan dasar susu sapi tinggi protein.Whey protein sendiri adalah hasil pengolahan susu selain keju. Manfaat dari whey protein sangat banyak, antara lain dapat membantu kita membakar lemak selama berolahraga, membantu menurunkan berat badan karena whey protein rendah lemak, karbohidrat dan juga kalori. Cocok sekali untuk yang sedang menerapkan program diet. Tidak hanya itu, mengonsumsi whey protein juga dapat mempercepat proses recovery pada otot sehabis latihan.

2) Kacang Polong
apa aja sih manfaat dari kacang polong?
- Sumber Protein nabati
Setiap 100 gram kacang ercis mengandung kurang lebih 8 gram protein, sehingga ia merupakan sumber protein nabati yang sangat baik untuk di konsumsi, ia juga mempunyai skor asam amino hingga 102.
- Kaya akan serat
Di dalam 100 gram kacang ercis, terdapat serat sebanyak 8,3 gram. Kandungan serat ini berguna untuk memenuhi kebutuhan serat harian sebanyak 33%. Bahkan sebagian besar serat adalah serat larut yang begitu baik untuk mengontrol gula darah dan kolesterol.
- Asam Folat
Folat yang berada di dalam kacang polong sebanyak 65 mcg, atau sebesar 16% dari kebutuhan folat harian, folat ini sangat baik untuk wanita yang sedang hamil.
- Vitamin K
Vitamin K yang berada di kacang polong sebanyak 5 mcg, atau 6% dari kebutuhan vitamin K harian. Vitamin k ini berguna sebagai pembeku darah.
- Mangan
Kandungan mangan yang berada dalam 100 gram kacang polong ialah 0,4 mg, atau sebesar 20% dari kebutuhan mangan harian.

Manfaat Kacang Polong untuk Kesehatan
Dengan banyaknya kandungan nutrisi yang terdapat pada kacang polong, sudah sewajarnya jika makanan ini punya banyak khasiat untuk kesehatan. Berikut adalah manfaat dari kacang polong, antara lain:

Menjaga kesehatan jantung

Kandungan seperti sapion, flanol, fitonutrien, dan asam fenolat ini sangat bagus untuk kesehatan jantung. Contohnya flanol, zat ini adalah salah satu zat anti radang yang berguna sebagai pencegah pembekuan darah.

Meringankan diabetes

Kacang polong memiliki kandungan indeks glikemik. Indeks glikemik ialah kemampuan makanan yang berguna sebagai penurun kadar gula yang ada di dalam darah. Ia mampu untuk mengurangi risiko penyakit diabetes tipe 2.

Pencegah kanker

Kandungan antioksidan yang berada di dalam kacang polong mampu mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Kandungan polifenolnya juga ampuh mengurangi risiko terkena kanker lambung.

Berkurangnya gejala penuaan dini

Vitamin C yang ada di dalam kacang polong bisa membantu mengurangi adanya penuaan dini yang dikarenakan infeksi kuman dan mampu membuang berbagai macam radikal bebas yang berada di tubuh. Zat antioksidan seperti polifenol flavonoid bisa mencegah adanya kerutan di kulit.

3) Telur
telur-telur ini berasal dari induk-induk ayam yang diberi makan biji rami
Manfaat bagi kesehatan:

Protein
Kaya akan protein, energi yang anda gunakan selama seharian, anda bisa menggantinya dengan menggunakan telur, sehingga protein tersebut mengisi organ-organ yang anda lakukan selama sehari.

Merawat Kulit
Dengan mengkosumsi telur setiap hari dengan teratur, maka anda bisa memanfaatkannya sebagai pengencang kulit, menghaluskan kulit, menghilangkan kekeringan pada kulit.

Vitamin
Vitamin yang terkandung dalam telur sangat banyak, salah satunya Vitamin B yang bisa mengubah telur menjadi energi penting di dalam tubuh, Vitamin E juga bekerja sama dengan Vitamin C bisa mencegah kerusakan pada tubuh anda dari radikal bebas, dan trakhir vitamin A yang menjaga kesehatan pengelihatan dan membantu pertumbuhan sel dan mejaga kulit tetap sehat.

Gizi
Sebuah butir telur ternyata mengandung 6 gram protein, vitamin A, B, D, K, kolin, selenium, yodium, fosfor, besi, dan trakhir seng.

jadi itu semua bahan-bahan utama dari Nutrishake ya teman-teman. semua bahannya alami dan memang berasal dari bahan-bahan yang benar-benar pilihan terbaik

*dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar