Halaman

Kamis, 21 April 2016

Produk Anti Penuaan dari Oriflame

WARTA KOTA, PALMERAH-Setiap orang terutama wanita ingin selalu tampak awet muda. Kulit menjadi salah satu tanda adanya penuaan. Berbagai cara dan produk perawatan kulit diluncurkan untuk memenuhi keinginan para wanita. Salah satunya dari produk kosmetik Oriflame.

Oriflame meluncurkan rangkaian perawatan kulit advanced performance anti-ageing terbaru, yaitu NovAge Ultimate Lift. Bekerja untuk menjaga kekencangan kulit dan merawat kekenyalan kulit dari waktu ke waktu, pendekatan baru yang revolusioner ini terinspirasi dari hasil penelitian ilmiah Oriflame tentang penuaan, AgeReflect yang melibatkan hampir 1.000 perempuan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 4 dari 5 perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka.

Dua kunci utama kekuatan NovAge Ultimate Lift, terdapat pada phytocell yang membantu merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut dan teknologi paten Aspartolift. Teknologi Aspartolift dihasilkan dari penelitian terhadap lebih dari 1.000 teknologi dan 30.000 gen dengan menggunakan teknologi pemetaan gen. AspartoLift adalah teknologi paten Oriflame yang revolusioner, dan terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit (Paten No: EP11797020). Aspartolift membantu meremajakan fibroblast, sel yang memproduksi elastin, yang membuat kulit elastis, lentur dan kenyal.

“Hasil penelitian ilmiah kami, AgeReflect menunjukan hilangnya kekencangan kulit dan ketegasan kontur wajah memiliki dampak negative pada kesan usia,” ujar Roslina Situmeang, Brand & Communication Oriflame Indonesia saat peluncuran NovAge di Menara Standard Chartered, Jumat (11/3/2016).
Ia mengatakan, produk ini terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70 persen dalam 12 minggu (teruji secara klinis dengan menggunakan serum, krim siang dan malam).
Tanda-tanda Penuaan pada Kulit:
1. Kusam,
2. Pori-pori besar dan banyak,
3. Tekstur kulit yang kasar,
4. Kerut di bawah mata,
5. Kerut di ujung mata,
6. Kerut di antara dua alis mata,
7. Kerut di dahi,
8. Kerut di bibir atas,
9. Kulit mengendur,
10. Warna kulit yang tidak rata,
11. Bintik-bintik coklat
12. Kemerahan di area wajah tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar