Halaman

Senin, 25 November 2013

Lihat Kebunku... :)

Lihat kebunku penuh dengan bunga, ada juga tanaman palawija haha... semua indah, jadi ga selamanya rumput tetangga lebih indah dari rumput sendiri . so mari buat taman sendiri yuk ...meski apa adanya yg penting tidak ada apa2nya dibanding yg mantap ,,may be..
dan bunga serta tanaman ini diambil paska debu vulkanik gunung sinabung yang menyebar ke kota medan sekitarnya. pada pagi hari tanggal 24 nopember 2013...





gambar yang di atas adalah sayur kangkung, regrowing. jadi ga perlu setiap hari beli kangkung, cukup tunggu kangkung seminggu sdh panen ..metik kangkung dari hasil sendiri deh ceritanya. , bagi teman2 yang mau ikutan boleh dong..menghibur banget masalahnya, serasa punya kebun kangkung. padahal akar kangkung kita masukin ke ember dan tambahkan air, 1 x seminggu ganti airnya biar ga banyak nyamuk dirumah :)
ini kebun jagung ada sekitar 10 batang, bisa juga panen jagung, senang bisa rebus jangung hasil kebun sendiri. kl teman2 mau coba gampang, kan Indonesia tanah yang subur jadi dimanapun kita campakkan pasti tumbuh :)


ini hasil panen jagungnya..cukup lumayan lah, manis, tp sayangnya terlalu lama dipanen, karena pokoknya kelamaan di dokumentasikan , akhirnya jagungnya keburu tua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar