Halaman

Kamis, 21 April 2016

Produk Anti Penuaan dari Oriflame

WARTA KOTA, PALMERAH-Setiap orang terutama wanita ingin selalu tampak awet muda. Kulit menjadi salah satu tanda adanya penuaan. Berbagai cara dan produk perawatan kulit diluncurkan untuk memenuhi keinginan para wanita. Salah satunya dari produk kosmetik Oriflame.

Oriflame meluncurkan rangkaian perawatan kulit advanced performance anti-ageing terbaru, yaitu NovAge Ultimate Lift. Bekerja untuk menjaga kekencangan kulit dan merawat kekenyalan kulit dari waktu ke waktu, pendekatan baru yang revolusioner ini terinspirasi dari hasil penelitian ilmiah Oriflame tentang penuaan, AgeReflect yang melibatkan hampir 1.000 perempuan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 4 dari 5 perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka.

Dua kunci utama kekuatan NovAge Ultimate Lift, terdapat pada phytocell yang membantu merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut dan teknologi paten Aspartolift. Teknologi Aspartolift dihasilkan dari penelitian terhadap lebih dari 1.000 teknologi dan 30.000 gen dengan menggunakan teknologi pemetaan gen. AspartoLift adalah teknologi paten Oriflame yang revolusioner, dan terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit (Paten No: EP11797020). Aspartolift membantu meremajakan fibroblast, sel yang memproduksi elastin, yang membuat kulit elastis, lentur dan kenyal.

“Hasil penelitian ilmiah kami, AgeReflect menunjukan hilangnya kekencangan kulit dan ketegasan kontur wajah memiliki dampak negative pada kesan usia,” ujar Roslina Situmeang, Brand & Communication Oriflame Indonesia saat peluncuran NovAge di Menara Standard Chartered, Jumat (11/3/2016).
Ia mengatakan, produk ini terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70 persen dalam 12 minggu (teruji secara klinis dengan menggunakan serum, krim siang dan malam).
Tanda-tanda Penuaan pada Kulit:
1. Kusam,
2. Pori-pori besar dan banyak,
3. Tekstur kulit yang kasar,
4. Kerut di bawah mata,
5. Kerut di ujung mata,
6. Kerut di antara dua alis mata,
7. Kerut di dahi,
8. Kerut di bibir atas,
9. Kulit mengendur,
10. Warna kulit yang tidak rata,
11. Bintik-bintik coklat
12. Kemerahan di area wajah tertentu.

NoVaGe

Jakarta (ANTARA News) - Produsen produk kecantikan asal Swedia, Oriflame, meluncurkan rangkaian perawatan kulit antipenuaan, NovAge Ultimate Lift, di Jakarta, Jumat.

Manfaat utama yang diusung rangkaian NovAge Ultimate Loft adalah menjaga kekencangan kulit dan merawat kulit dari waktu ke waktu.

NovAge Ultimate Lift mengandung dua teknologi utama yakni phytocell yang merawat degradasi kolagen sekaligus menyamarkan kerut dan teknologi wahid, Aspartolift.

Aspartolift merupakan hasil penelitian tujuh tahun lamanya di laboratorium Oriflame di Swedia yang memanfaatkan kebaikan alam berupa zat-zat kandungan berbagai tumbuhan.

"Mudahnya, Aspartolift itu asam amino esensial yang didapat dari tumbuhan bebijian dan bermanfaat merawat kekenyalan kulit," kata Product Specialist Oriflame Tussy Inggriani.

Aspartolift juga dikalim membantu meremajakan fibroblast, sel produsen elastin, yang membuat kulit elastis, lentur dan kenyal.

Rangkaian perawatan kulit antipenuaan NovAge Ultimate Lift terdiri dari enam produk, yakni NovAge Ultimate Advanced Lifting Day Cream SPF15, NovAge Ultimate Lift Overnight Lifting & Contouring Cream, NovAge Ultimate Lift Advance Lifting Eye Cream, NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum, NovAge Smoothing Cleansing Milk dan NovAge Skin Softening Toning Lotion.

Masing-masing produk rangkaian NovAge Ultimate Lift bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp259.000 hingga Rp725.000 dan akan tersedia mulai 1 April 2016.

Perubahan dalam tiga minggu
Penyanyi yang menjadi duta merek Oriflame, Rossa, mengaku sudah dua bulan terakhir menggunakan rangkaian produk antipenuaan NovAge Ultimate Lift.

"Setelah tiga minggu pemakaian sudah terasa ada perubahan kulit terasa lebih kenyal dan kerut-kerut di sekitar mata berkurang," aku penyanyi berusia 37 tahun itu.

Pengalaman Rossa ternyata lebih cepat dibandingkan apa yang dialami Tussy, yang tiga bulan terakhir menggunakan NovAge Ultimate Lift.

Tussy mengaku dirinya merasakan manfaat serupa, mengembalikan kekenyalan kulit dan mengurangi kerut-kerut di sekitar mata, namun ia memperolehnya setelah masa pemakaian empat minggu.
Editor: Ade Marboen

Selasa, 12 April 2016

6 GROWTH DRIVER

6 Growth Drivers Oriflame

6 hal yang wajib Anda pelajari untuk Sukses bersama Oriflame! GROWTH DRIVER: Products, Success Plan, Immediate Reward, International Conferences, Dream Express, Digital Platform
1. PRODUK
  • Produk terbuat dari bahan dasar alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, buah-buahan, bunga-bungaan
  • Pangsa pasar untuk berjualan sangat luas karena tersedia berbagai produk untuk semua usia dari bayi hingga dewasa, wanita maupun pria
  • Repeat order tinggi karena merupakan produk habis pakai
  • Produk tidak diujikan pada hewan
  • Produk berkualitas tinggi karena diteliti dan dikembangkan dengan baik dan up to date sesuai perkembangan jaman dan kebutuhan konsumen 
 Yukkk PAKAI produknya, BUAT testimoninya, JUAL produknya 

2. SUCCESS PLAN
  • Tangga success plan yang panjang dan belum habis (setiap ada yang mencapai level tertinggi, maka akan ditambahkan lagi level di atasnya)
  •  Pendapatan yang mencapai puluhan dan ratusan juta rupiah per bulan
  • Reward mobil, rumah, uang tunai sampai dengan ratusan juta rupiah
3. IMMEDIATE REWARD
  • Hadiah-hadiah yang bisa kita dapatkan langsung seperti hadiah Welcome Program (WP), hadiah Business Class (BC), hadiah pembelian produk
4. INTERNATIONAL CONFERENCE
  • Kita dapat menghadiri konferensi-konferensi diluar negeri, bertemu orang-orang hebat dari seluruh dunia, direkognisi di luar negeri
5. DREAM EXPRESS
  • Apa impian anda? Apapun latar belakang anda, semua impian dapat tercapai jika berhasil menaklukan tantangan-tantangan yang ada
  • Tersedia training online & offline tanpa biaya, diajarkan cara berjualan  dan merekrut, mendapat dukungan untuk anda belajar bisnis dari dasar
6. DIGITAL PLATFORM
  • Tersedia aplikasi untuk bisnis, seperti "Oriflame make up wizard" dan "Oriflame dream radio
  • Anda dapat mendaftarkan downline secara online, melakukan order secara online, melakukan pembayaran secara online dan mengembangkan jaringan secara online

Senin, 04 April 2016

The making of Essenza

The making of Essenza: Bagaimana Anda menciptakan keharuman yang benar-benar unik? Kami berbincang dengan Fabrice Pllagerin, pencipta parfum baru Giordani Gold yang baru diluncurkan untuk mengetahuinya...